Stuart Collin

Cerai dari Risty Tagor, Stuart Collin Ajukan Banding

BeritaBintang – Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty sendiri mengaku bersyukur bisa resmi bercerai tetapi hal berbeda dirasakan Stuart Collin.

Stuart tak terima dengan perceraian dan akan mengajukan banding. Ia merasa perceraian tak harus terjadi.

“Tapi Stu tidak menerima itu maka kami akan melakukan upaya hukum lain yaitu mengajukan banding,” ujar Denny Lubis kuasa hukum Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Kamis (24/3/2016).

Jika tak ada aral melintang Stuart Collin dan kuasa hukumnya akan mengajukan banding pada Senin atau Selasa pekan depan. Pengajuan banding karena Stuart merasa usia pernikahan masih muda dan mudah untuk diperbaiki.

“Saya bilang mau mempertahankan rumah tangga. Buat saya ini masalah perselisihan rumah tangga yang wajar,” jelas Stuart.

Suasana Panas Pertemuan Stuart Collin & Risty Tagor

BeritaBintang –Suasana panas terjadi saat kunjungan Stuart Collin ke kediaman Risty Tagor, Sabtu 12 Maret 2016. Hal tersebut terjadi lantaran Stu yang tak henti mendesak Risty untuk membicarakan perihal hak asuh putra mereka, Arkana Rafif Bissari.

“Di dalam itu panas. Panasnya itu yang pertama Stu mendesak Risty nanti masalah Arka bagaimana selanjutnya. Berdasarkan Risty titipkan sama saya, bicara anak nanti setelah putusan,” ujar Ina Rachman, kuasa hukum Risty di kediaman Risty, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2016).

Tak hanya itu, ketegangan pun terasa saat pihak Risty menagih permohonan maaf tentang omongan Stuart di media. Risty memang sempat menjadikan hal tersebut salah satu syarat jika Stuart ingin melihat anaknya.

“Risty minta dia minta maaf, itu enggak ada. Kenapa minta maaf di media, keluarga mau klarifikasi kapan mamanya Risty minta Rp1 miliar, kapan minta Alphard, tolong ralat omongan kalau Risty usir Stu. Itu yang bikin tadi suasana panas,” lanjut Ina.

Kuasa hukum Risty, Ina Rachman pun memaparkan bagaimana suasana awal ketika Stuart berkunjung untuk melihat putranya itu. Menurut Ina, suasana haru sempat terbangun saat Stuart menggendong dan meminta izin untuk adzan.

“Suasana awalanya baik, haru, pertama ditawarin gendong, katanya minta izin buat adzan juga,” papar Ina.

Seperti diketahui, proses perceraian antara Stuart Collin dan Risty Tagor hingga saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selanjutnya pembicaraan mengenai hak asuh anak akan dibahas usai sidang putusan cerai tersebut.

Jadi Suami Risty Tagor, Stuart Collin Diminta Beli Aphard dan Cicilan Rumah Rp 56 Juta

BeritaBintang – Cerita lain dari Stuart Collin pun muncul dalam sidang lanjutan perceraian antara dirinya dan Risty Tagor, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui kuasa hukumnya Ferry Ericson membeberkan jika Stuart diminta hadiahi mobil mewah dan membayar cicilan rumah puluhan juta Rupiah setiap bulannya.

“Setelah mereka menikah, klien kami dimintai mobil Alphard lalu membiayai cicilan rumah Rp 56 juta per bulan selama 4 tahun. Klien kami kan apa adanya,” kata Ferry.

Diakui Ferry, Stuart memang tidak memiliki uang cukup banyak setelah menikah.

Karena, uang yang Stuart miliki, sudah terpakai untuk menggelar pernikahan di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat.

“Yang membiayai pernikahan itu kan klien kami, sampai Rp 300 juta. Berbohong pengin jadi pilot, loh memang ingin jadi pilot kok,” kata Ferry.

“Sebelum nikah, Stu bilang ke Risty ingin sekolah pilot. Tapi kan dia ingin menikah sederhana biar bisa sekolah. Cuma, mereka ingin pernikahan yang mewah. Duit untuk sekolah kepakai buat pesta nikah. Lalu dibilang berbohong, sakit hati dan ujung-ujungnya menggugat cerai,” beber Ferry.

“Sebenarnya inti gugatan ini kan harta. Padahal, bagi klien kami menikah itu sekali seumur hidup. Dia enggak pernah berpikir soal pra nikah,”

Stuart Masih Berharap

Stuart Collin masih berharap rumah tangganya dengan Risty Tagor bisa diselamatkan. Sayang, usahanya terus-terusan ditolak oleh Risty Tagor.

Keinginan Stu untuk kembali bersama Risty diungkapkan lagi oleh kuasa hukum Stuart, Kusumo Adrianza Wibisono.

“Dari sisi Stuart ingin mempertahankan rumah tangganya, rumah tangga ini kan berjalan baru tiga sampai empat bulan kan, masih bisa diselesaikan baiklah,” kata pengacara Stuart Collin, Kusumo, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Dalam gugatannya, Risty menaruh alasan tidak ada lagi kecocokan satu sama lain, Risty juga menilai rumah tangganya sering terjadi perselisihan secara terus-menerus.

Namun, lagi-lagi hal ini dibantah oleh pihak Stuart. Mereka menilai masalah ini bisa diselesaikan jika dibicarakan secara baik-baik.

“Kalau dasar gugatan Risty ada perselisihan yang terus-menerus, tidak bisa diselesaikan. Sebenarnya kan enggak ada masalah yang enggak bisa diselesaikan. Asalkan tak ada pihak lain yang mencampuri perkawinan mereka kalau mau berjalan lancar,” katanya.

Stuart Menyesal Risty Hamil? Wanda: Dia Girang, Baru Nikah Saja Test Pack Melulu

BeritaBintang – Kakak artis peran Stuart Collin (25), Wanda, membantah pernyataan mertua adiknya, Tjut Mutia, yang mengatakan bahwa sang menantu menyesal saat mengetahu artis peran Risty Tagor (26) hamil.

“Itu Risty dan Stuart yang tahu. Tapi, maksudnya, saya melihat adik saya setiap minggu mengharapkan (Risty hamil),” kata Wanda dalam jumpa pers di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) lalu.

Ia bercerita, di masa awal pernikahan Stuart dan Risty, dirinya pernah menginap di rumah mereka

Kala itu, Stuart mengaku rajin meminta istrinya melakukan tes kehamilan dengan test pack. Sang adik diklaim sangat berhasrat menanti istrinya berbadan dua.

“Ya saya bilang, ‘Ya ampun Wat, kan baru nikah masa test pack mulu’. Stuart bilang, ‘Ya enggak apa-apa kali aja (hamil)’,” tuturnya.

Dengan semangat yang tercermin dalam diri Stuart, Wanda merasa tak percaya sang adik disebut telah menyesal ketika Risty dinyatakan hamil.

“Akhirnya pas saudaranya Risty nikahan, baru dikasih tahu, hasilnya positif. Stuart girang-girang gitu bilangnya,” kata Wanda.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, mengatakan bahwa suami putrinya, Stuart Collin, menyesal setelah mengetahui Risty berbadan dua.

Karena itu, Mutia berjanji tak akan mengizinkan Stuart untuk memegang sang anak setelah lahir nanti.

“Kami simpan sekian lama, saya yang paling rugi karena anak saya perempuan. Anak saya dinikahi, tidur, hamil, lalu apa kata Stuart? Dia bilang, ‘Saya menyesal dia (Risty) hamil,'” ujar Mutia dalam wawancara di kediamannya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.

“Makanya, saya enggak mau anak itu dipegang oleh Stuart,” sambungnya.

Sang Kakak Rela Stuart Collin Dilaporkan Jika Benar Lakukan KDRT ke Risty Tagor

BeritaBintang – Artis Risty Tagor sempat menyebutkan setelah menikah, Stuart Collin menjadi kasar kepada dia dan anaknya.

Atas hal itu, kakak kandung Stuart, Wanda mengatakan, jika memang Stuart melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), sang kakak siap adiknya dilaporkan.

“Kalau Risty bilang adik saya KDRT, laporin saja ke Komnas HAM. saya rela kok, tapi siapa yang lihat adik saya melakukan KDRT?,” ucap Wanda, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2015) malam.

“Saya juga nggak apa-apa. Biar adik saya ngerti dan dapat pengalaman berharga. Kalau ada yang mau dibeberkan, beberkan aja. Kalau itu baik untuk keluarga besar mereka (Risty), silakan beberkan,” lanjutnya seraya meneteskan air mata.

Wanda mengaku, Stuart merupakan adik satu-satunya yang ia cintai. Pada saat posisinya dipojokkan, Stuart sempat meminta dirinya untuk tidak menanggapi pernyataan Risty dan ibunya beberapa hari lalu.

Wanda mengenal sekali, seperti apa karakter sang adik selama ini. Ia juga tidak tahu pasti perlakukan kasar seperti apa yang didapatkan Risty dari adiknya.

“Saya nggak ngerti deh, bagi saya laki-laki ngomongnya memang keras. Kalau saya pribadi, orang lihat suami saya kasar, saya ngerasa memang suami saya harus tegas, maksudnya jangan bandel,” tuturnya.

“Memang harusnya kita nurut suami kan. Sebenernya, Stuart merasa memiliki. Stuart sempat bilang, ‘ayo dong diminum vitaminnya, nanti pendarahan lagi’,” tambah Wanda.

Murka, Ibunda Risty Tagor Bikin Pengakuan Mengejutkan

BeritaBintang – Sikap kuasa hukum Stuart Collin yang terus menyalahkan pihak Risty Tagor membuat ibunda Risty, Tjut Mutia akhirnya buka suara.

Ia tak terima jika anaknya terus-menerus disalahkan oleh Stuart.

“Selama ini tante tahan apa yang terjadi di rumah tangga Risty dan Stuart. Tapi dengan kata-kata pengacaranya Stuart tidak semua dibuka karena tidak bagus. Tapi berjalannya waktu dari mediasi ke mediasi jadi pengacaranya Stu, Fery Ericson sampai tadi pagi saya dengar memancing saya akhirnya bicara apa adanya dari awal sampai Risty menggugat Stuart,” beber Tjut Mutia saat ditemui di kediamannya kawasan Bintaro, Selasa (1/12/2015).

Mutia menceritakan awal mula Stuart meminta Risty untuk menjadi istrinya.

Proses ini terbilang sangat singkat.

Awalnya Mutia terkejut dengan niat Stuart melamar Risty, namun toh akhirnya merestui.

“Bulan Maret datang ke rumah katanya mau silaturahmi, mau main saja, tahunya melamar Risty. Saya tanya ada keperluan apa ke sini? Perwakilan dari keluarga Stuart, Popo, kakak iparnya bilang mewakili mama Stuart ingin meminta Risty, untuk melamar,” beber Mutia mengingat kejadian itu.

“Kenapa cepat-cepat? Dia bilang kita mau ta’aruf dan dia bilang setelah menikah saya ingin sekolah pilot. Cerita dia mau sekolah pilot dan punya masa depan yang lebih baik. Alhamdulilah kita sebagai orang tua sangat bersyukur banget,” lanjutnya.

Sebagai orangtua, Mutia ingin anaknya berjodoh dengan laki-laki baik dan bertanggung jawab.

Terlebih, ini menjadi pernikahan kedua bagi Risty.

“Tapi kita tanya sekarang ini kerja apa? Dia bilang masih artis dan siap-siap kuliah pilot, sebelumnya sudah bicara dengan keluarga, dia bilang sudah membayar sekolah pilot sebesar 350 juta,” ungkap Mutia.

Sayang, baru tiga bulan menikah, Risty akhirnya menggugat cerai Stuart atas.

Perlahan-lahan Stu berubah dan menunjukkan keasliannya.

Risty menangis

Risty Tagor berurai air mata menceritakan berbagai perubahan sikap yang ditunjukan Stuart Collin tidak lama setelah menikah.

Bahkan ibunda Risty pun mengaku pihak paling dirugikan atas apa yang dilakukan Stuart.

“Sayalah yang paling rugi. Anak saya dinikahi, tidur, lalu hamil. Begitu hamil, Stuart bilang, ‘saya menyesal kamu sampai hamil’ pada Risty,” ungkap Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia di rumah pribadi Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (01/11/2015).

Karena itulah, selama ini, Risty dan keluarga selalu merahasiakan tempat Risty memeriksakan kandungan, siapa dokternya, dan hal-hal lain terkait kandungannya.

“Itu alasannya Stuart tak perlu tahu karena dia juga sebetulnya tak ingin. Itu cuma pencitraan yang dia kasih lihat aja,” ujar timpal Risty.

Ketika menceritakan hal itu, Risty tak kuasa menahan tangis.

Air mata pun mengalir di pipinya. Risty kemudian melanjutkan perkataannya sambil menangis, diselingi isakan.

“Saya menyesal saya hamil (dengan Stuart), tapi saya tidak menyesali kehamilan saya karena ini rezeki buat saya,” ucapnya.

Meskipun begitu, Risty mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur, hanya dalam waktu tiga bulan, ia tahu siapa Stuart sebenarnya.

“Saya nggak pernah minta apa pun sama Stuart. Cuma, saya sedih ada laki-lali mau menikah omongnya banyak, tapi setelahnya lupa. Mungkin memang dia nggak ingat,” ucap Risty.

Ia pun tetap pada pendiriannya minta bercerai dengan Stuart.

“Aku udah capek banget. Udah pasti aku (yang minta cerai). Aku udah berkali-kali bilang, ‘Stu, saya udah tenang tanpa kamu. Saya maafkan kamu bukan berarti saya mau kembali’.”

“Mau dia atau pengacara ngomong apa pun, mau perhambat sidang sampai sepuluh tahun pun, saya tetap mau berpisah. Saya mau lindungi dan urus anak-anak dengan baik,” tutup Risty.

Lho, Ada SMS dari Stuart Collin agar Risty Tagor Tidak Merokok dan Minum Alkohol

BeritaBintang – Kuasa Hukum Risty Tagor, Ina Rachman mengatakan beberapa waktu lalu Stuart sempat menghubungi Risty.

Ina mengaku, Stuart meminta Risty untuk tidak merokok dan minum-minuman alkohol. Padahal Ina menegaskan kliennya tidak melakukan hal tersebut.

“Dia (Stuart) SMS kalau Risty jangan ngerokok dan jangan minum (alkohol) saat hamil. Jadi dia sms untuk nuduh-nuduh,” ujar Ina, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

“Kalau telepon emang Risty nggak angkat. Karena banyak pemikiran Stuart yang menurut Risty nggak masuk akal,” sambungnya.

Sementara itu, pihak Stuart juga mengaku memang kerap menghubungi Risty. Namun, tidak mendapatkan respon dari Risty.

“Stuart selalu berkomunikasi ke Risty, akhir-akhir ini no diblokir dan tidak direspon, kami tidak tahu sampai atau tidak pesannya,” ucap kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson.

Rifky Balwell Bilang Risty Tagor dan Stuart Collin Itu Sweet Couple

BeritaBintang – Risty Tagor dan Stuart Collin sudah merencanakan pernikahan pada Minggu (19/4) mendatang. Ia sudah menyusun siapa saja tamu yang akan diundang untuk hadir di pernikahannya.

Akankah Risty mengundang mantan suaminya, Rifky Balweel di pernikahannya? Ternyata tidak. Apa alasannya?

“Kesepakatannya, kami sangat-sangat mohon maaf. Aku sudah ngobrol sama Stuart, memang tidak mengundang mantan agar tidak menyakiti pasangan kita. Aku dan Rifky baik-baik, Rifky bilang kalian sweet couple, dia mendoakan dengan baik,” beber Risty seperti dikutip Tribunenws.com dari Tabloidnova.com.

Ketika kabar pernikahannya diketahui banyak orang, tamu yang diundang pun berubah. “Ini lagi disiapin. Insya Allah, makin banyak yang datang mendoakan tulus. Persiapannya sudah 50 persen,” jelas Risty lagi.

Risty Tagor dan Stuart Collin Pisah Ranjang? Ini Kata Manajernya

BeritaBintang – Kabar tidak sedap datang dari rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin. Mereke berdua diisukan sudah pisah ranjang, bahkan diisukan akan bercerai.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah manajer Stuart, Agung Saputra ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

“Biasa ya, setiap rumah tangga pasti punya masalah. Masalah-masalah kecil dan masa sih ngga bisa diselesaikan,” tegas Agung, ketika dihubungi Tribunnews.com, Senin (27/7/2015).

“Tapi rumah tangga mereka ngga ada masalah apa-apa. Kalau masalah kecil jangan dibesar-besarkan,” lanjutnya.

Menurut informasi yang dihimpun Tribunnews.com, Risty memang sempat dirawat di rumah sakit dan Stuart pun harus bolak-balik Jakarta-Bogor. Tapi Agung menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.

“Itu ngga benar (mau cerai), mereka baik-baik aja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bedrest dan dirawat di rumah sakit,” kata Agung.

Sementara itu, manajer Risty, Endang enggan memberikan tanggapannya soal kabar yang menyangkut kehidupan pribadi Risty dan Stuart.

“Waduh, saya ngga ada kepentingan apapun untuk jawab pertanyaan yang aneh-aneh, mending langsung tanya ke Risty-nya aja,” ucap Endang, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Risty dan Stuart resmi menikah pada 19 April 2015, di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pada pernikahannya kali ini, Risty tengah mengandung bayi dari Stuart. Wanita yang kini berhijab itu sebelumnya juga telah memiliki seorang putra dari mantan suaminya, Rifky Balweel.