free html hit counter

Di Kantor Polisi, Nikita Mirzani Langsung Minta Bantuan Pria Ini

BeritaBintang – Artis PSK berinisial NM yang kena jaring Aparat Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri akhirnya terungkap.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, ia adalah artis seksi dan kontroversi Nikita Mirzani. Hal ini diketahui dari pengacara Partahi Sihombing, yang berkali-kali menyebut nama Nikita Mirzani ketika ia memberi pernyataannya. Ia mengaku diminta oleh Nikita Mirzani untuk membantunya melewati masalah ini.

“Saya dihubungi oleh Nikita untuk mendampingi dia di sini. Saya hanya ingin meluruskan pemberitaan yang ada. Benar ada penangkapan di hotel kawasan Jakarta Pusat,” ujar Partahi Sihombing  di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, artis NM bersama RP diamankan petugas di dua kamar hotel berbeda di kawasan Jakarta Pusat.

Bersama kedua PSK artis itu, dijaring pula manajer NM berinisial F dan seorang mucikari berinisial O. Sampai kini F dan O masih dalam proses pemeriksaan.