free html hit counter

Zola: Perebutan Gelar di Premier League Sudah Selesai

BeritaBintang –  Premier League memang belum mencapai garis finis, tetapi Gianfranco Zola yakin kalau Leicester City hampir pasti menjadi juara musim ini.

Leicester saat ini menduduki peringkat pertama klasemen dengan koleksi nilai 69. Mereka unggul tujuh poin atas penghuni posisi kedua, Tottenham Hotspur, dengan enam pertandingan tersisa.

Leicester masih akan menghadapi beberapa laga penting, tetapi Zola yakin bahwa gelar juara sudah ada di depan mata Jamie Vardy dkk.

Sebagai orang Italia, Zola juga bakal senang kalau Leicester memenangi gelar juara Premier League musim ini. Sebab, pelatih Leicester, Claudio Ranieri, juga berasal dari negara yang sama dengannya.

“Ini akan menjadi gelar yang spesial,” ujar Zola kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya turut bahagia untuk Claudio dan juga klubnya.”

“Perebutan gelar juara sudah usai dan cuma mereka sendiri yang bisa membuat gelar itu lepas dan pada titik ini, itu tidak akan terjadi.”

“Leicester adalah tim kejutan musim ini,” kata pria yang pernah memperkuat Chelsea tersebut.

Zola bukanlah satu-satunya yang meyakini Leicester akan jadi juara musim ini. Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yakin kalau Leicester akan menjadi juara dengan tiga laga tersisa.

Dalam enam pertandingan ke depan, Leicester akan bertanding melawan Sunderland (tandang), West Ham United (kandang), Swansea City (kandang), Manchester United (tandang), Everton (kandang), dan Chelsea (tandang).