free html hit counter

Zidane Tetap Bawa Ronaldo dan Benzema

BeritaBintang –Real Madrid akan melakoni leg pertama babak semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, markas Manchester City pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, akan membawa skuad terbaiknya ke Manchester.

Dari 22 pemain yang dipastikan terbang ke Inggris, ada dua nama yang cukup menyita perhatian yakni Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema. Zidane sepertinya akan tampil all out saat jumpa City di Etihad.

Padahal, kedua pemain tersebut kini harus menepi dari lapangan hijau lantaran di depak cedera. Sementara kesembuhan keduanya juga masih belum bisa dipastikan. Namun, pelatih yang kerap disapa Zizou tersebut tetap memboyong Ronaldo dan Benzema ke Manchester.

Ronaldo mengalami cedera paha saat Los Blancos menjamu Villarreal dalam lanjutan jornada 34 La Liga di Stadion Santiago Bernabeu. Pemain berjuluk CR7 kedapatan memegangi paha sebalah kanan di menit-menit akhir.

Sementara Benzema juga menjadi korban kemenangan 3-2 Madrid atas RayoVallecano beberapa hari lalu. Pemain berpaspor Prancis tersebut dikabarkan mengalami masalah pada kakinya dan ditarik keluar pada menit 42.

Berikut daftar lengkap nama pemain yang dibawa Zidane ke Manchester:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla and Ruben Yanez

Bek: Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Dani Carvajal, Alvaro Arbeloa and Danilo

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric and Isco

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jese Rodriguez and Borja Mayoral