free html hit counter

Zidane: Saya Tak Ambil Pusing dengan Kekalahan di Laga Pramusim!

Berita Bintang, – Zidane: Saya Tak Ambil Pusing dengan Kekalahan di Laga Pramusim!

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan selama pramusim. Skuad berjuluk Los Blancos sendiri baru saja melakoni El Clasico di Miami, Amerika Serikat, dalam gelaran International Champions Cup (ICC) 2017.

Pada laga di Hard Rock Stadium, Minggu 30 Juli 2017 itu, para penggawa Madrid harus mengakui kehebatan Lionel Messi dan kawan-kawan. Skuad asuhan Zidane harus menutup laga dengan kekalahan 2-3 dari sang rival abadi.

Meski begitu, Zidane sendiri menegaskan hasil pertandingan pramusim tidak mengganggu pikirannya. Pelatih asal Prancis itu mengatakan yang terpenting adalah terus fokus berlatih untuk meningkatkan penampilan tim.

{ Baca juga, ” RESMI! Orlando Magic Sukses Gaet Center Berpengalaman NBA ” }

“Ini adalah pramusim, dan saya rasa hasilnya tidak sesuai ekspektasi kami, tapi ini tidak mempengaruhi apa pun. Kami akan fokus pada laga 8 Agustus (Piala Super UEFA). Saya kira ada banyak hal positif yang bisa diambil,” ucap Zidane, mengutip dari Panduan Judi Online, Senin (31/7/2017).

“Kami harus sabar, terus bekerja keras, dan siap untuk laga berikutnya. Saya tidak terganggu dengan kekalahan. Ini memang menyakitkan, kami tidak suka kalah tapi itu bukan hal yang terpenting. Kami harus terus meningkatkan permainan dan mengubah beberapa hal,” jelas pelatih berusia 45 tahun itu.

Usai kalah dari Barcelona, skuad El Real sendiri akan segera menyambut gelaran yang dinilai lebih penting oleh Zidane, yakni Piala Super UEFA pada 9 Agustus 2017 dini hari WIB melawan Manchester United.