free html hit counter

Zero Motorcycles, Sepeda Motor Listrik Mewah Pertama di Indonesia

BeritaBintang – Zero Dijual dengan harga Rp180 juta sampai Rp359juta.

Zero Motorcycles, merek sepeda motor listrik premium asal Amerika Serikat, akhirnya mulai dijual di Indonesia. Adalah PT Garansindo Technologies yang menjadi distributor resmi sepeda motor mewah ini di Tanah Air.

Peluncuran Zero Motorcycles di Indonesia ditandai dengan pembukaan diler resmi di area Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (12/6/2015).

“Zero Motorcycles merupakan motor listrik premium pertama di Indonesia. Pembukaan showroom Zero Motorcycles di Indonesia menandakan keseriusan Zero Motorcycles dalam mengembangkan bisnisnya di seluruh Asia. Indonesia merupakan pangsa pasar yang bagus,” kata Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group, dalam siaran persnya.

Zero Motorcycles, yang pertama kali diluncurkan 2006, di Santa Cruz, California, AS, telah menjadi pionir dalam perkembangan motor besar di dunia. Selain mewah, sepeda motor ini unggul dari segi performa dan tentu sangat ramah lingkungan.

“Zero Motorycles memberikan pengalaman riding yang berbeda dari motor lainnya dan berperforma dahsyat,” klaim Muhammad.

Ia mengatakan sepeda-sepeda motor Zero Motorcycles bisa melesat dari keadaan diam ke kecepatan 100 km/jam hanya dalam 3,3 detik. Sementara kapasitas baterainya, jika diisi penuh, bisa menempuh jarak 300 km.

Di Indonesia sendiri Garansindo akan menjual empat varian Zero Motorcycles. Kempatnya adalah dari tipe FX, DS, S, dan SR. Semua sepeda motor itu dijual dengan rentang harga dari Rp180 juta hingga 359 juta per unit.