free html hit counter

Berita Bintang – Zelo Hengkang dari B.A.P usai Kontrak Berakhir

Berita BintangZelo Hengkang dari B.A.P usai Kontrak Berakhir

Rapper boygrup B.A.P, Zelo memutuskan hengkang dari grup dan agensinya, TS Entertaiment yang telah menaunginya selama ini. Kabar tersebut dikomfirmasi langsung oleh pihak agensi pada Senin (24/12/2018).

“Halo, ini TS Entertainment. Kami ingin mengumumkan bahwa kontrak eksklusif Zelo B.A.P dengan TS Entertainment telah berakhir,” tulis agensi TS Entertainment seperti dilansir Judi Bola, Selasa (25/12/2018).

Agensi melanjutkan, “Setelah melakukan beberapa kali diskusi menjelang akhir dari kontrak kami dengan Zelo yang telah bersama sejak tanggal 2 Desember 2011, kami pun memutuskan bahwa kontrak eksklusif Zelo berakhir pada tanggal 2 Desember 2018 dan dia akan meninggalkan B.A.P.”

B.A.P

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Sukses Besar Di China, Penayangan Aquaman Diperpanjang ” ]

TS Entertaiment menghargai keputusan sang idol dan akan mendukung kariernya di masa depan. Meski memilih hengkang dari grup, Zelo memutuskan untuk bertahan dengan grup hingga tur konser “Forever with BABYz” selesai di akhir bulan Desember ini.

“Kami mengucapkan terima kasih pada Zelo yang telah bekerja keras hingga akhir dan kami berjanji akan memberikan dukungan yang hangat untuk Zelo di masa mendatang. Saat ia memulai awal yang baru dan siap menampilkan hal-hal yang hebat,” tambah agensi.

Sementara itu, Leader B.A.P, Bang Yongguk telah lebih dulu meninggalkan grup dan agensinya pada bulan Agustus 2018. Grup yang terdiri dari enam personel itu kini hanya menyisakan Himchan, Daehyun, Youngjae, dan Jong Up.

B.A.P sendiri memulai debutnya pada tahun 2012 dengan merilis single andalannya berjudul Warrior. Grup itu pun kemudian mendapat perhatian besar usai lagu No Mercy laris di pasaran.