free html hit counter

Zayn Malik Tulis Buku Soal ‘Aib’ One Direction

BeritaBintang – Setelah memutuskan keluar dari boy band One Direction dan memilih bersolo karier, Zayn Malik kini berencana menulis buku autobiografi.

Seperti yang diberitakan oleh Panduan Judi Online pada Senin (17/8), seorang sumber mengatakan bahwa isi buku itu sangat mengejutkan dan bakal membuat sang kreator One Direction, Simon Cowell, marah besar terhadap Zayn.

“Tapi Zayn bertekad untuk mengungkapkan rahasia di balik pencitraan One Direction, yang menurutnya sangat mengada-ada itu,” kata sang sumber.

Selain membahas perjalanannya kariernya, Zayn juga akan membahas mengenai pengembaraan cintanya.

Baik dari hubungan terdahulu dengan mantan tunangannya yang juga personel girl band Little Mix, Perrie Edwards, sampai yang saat ini dengan sang model, Gigi Hadid.

Pada awal tahun ini, Zayn telah mengungkapkan ketidaksukaannya bergabung dengan One Direction dalam wawancara dengan majalah The Fader.

“Saya tidak 100 persen terlibat dalam musiknya. Itu seperti bukan diri saya,” ujar Zayn.

Pelantun lagu Pillowtalk ini pun mengatakan bahwa dirinya merasa aneh berada di tengah Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

“Kami diminta menyanyikan lagu yang telah dibuat. Kami melakukan hal yang tidak kami sukai,” ujar Zayn.

Wawancaranya dengan majalah The Fader sempat membuat Cowell marah.

Ia merasa Zayn sudah melewati batas, dengan membicarakan hal buruk tentang orang-orang yang pernah bekerja sama dengan Bintangbola.

Nama Zayn mulai dikenal setelah lima tahun bergabung dengan grup yang terbentuk dalam ajang pencarian bakat televisi The X Factor pada 2010.

Namun, pria berusia 23 tahun ini mengundurkan diri pada 25 Maret 2015 lalu, bertepatan dengan konser perdana One Direction di Jakarta.

Kini, grup yang sedang rehat tersebut bersisakan empat orang personel, yang sedang mengembangkan karier di bidang film dan televisi.