free html hit counter

Zayn Malik Siap Meriahkan Konser Justin Bieber di India?

BeritaBintangZayn Malik Siap Meriahkan Konser Justin Bieber di India?

Zayn Malik, kabarnya akan menjadi bintang tamu dalam konser Justin Bieber di Mumbai India pada 10 Mei 2017 mendatang. Kabar ini berawal dari kode kolaborasi yang mereka lakukan beberapa waktu lalu di media sosial.

Terkait kabar ini, panitia acara tur bertajuk “Purpose Tour” memberikan tanggapan terkait kabar tersebut.

“Untuk mengguncang konser di India, mereka harus mengundang Zayn sebagai tamu selebriti selama konser di Mumbai pada 10 Mei nanti,” ungkap seorang sumber dilansir Judi Online.

[Baca Juga -“Produser ‘Harlem Shake’ Incar Kolaborasi Bareng Rap Monster ‘BTS’“]

Kedatangan mantan personel One Direction tersebut juga menjadi harapan bagi pihak promotor. Pasalnya, mereka menaruh harapan untuk kehadiran sejumlah selebriti dunia di konser pelantun Cold Water tersebut.

“Pihak promotor sangat berharap banyaknya selebriti yang datang ke konser, bahkan sejumlah nama internasional. Beberapa selebriti telah menunjukkan keinginannya untuk hadir ke Purpose Tour di India,” tambah sumber lainnya.

Ini bukan kali pertama Zayn menjadi perbincangan di industri hiburan India. Sebelumnya, akibat pose foto berdua dengan Shah Rukh Khan, ia sempat dihempas rumor tentang rencana berkarier di Bollywood tapi hal itu langsung ditepisnya.