free html hit counter

Zayn Malik Akhirnya Ungkap Alasan Tinggalkan One Direction

BeritaBintang – Baru-baru ini, mantan personel One Direction yang kini bersolo karir, Zayn Malik, mengungkapkan alasan yang membuatnya hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dalam autobiografinya yang bertajuk ‘Zayn’, pelantun dan penulis lagu ‘Pillowtalk’ ini pun mengatakan salah satu alasan yang mendasarinya adalah karena ia tidak diperbolehkan untuk menulis lirik mengenai seks layaknya yang ia tulis pada lagu ‘Pillowtalk’.

“Seluruh lirik yang pernah kutulis memiliki cerita di baliknya. Semua kerja keras saya membuat lirik dalam lagu ‘Pillowtalk’ menjadi berharga, karena begitu saya menyelesaikannya, intuisi saya mengatakan bahwa saya berada di jalur yang tepat,” ucapnya dikutip dari Agen Judi Online pada Selasa (18/10/2016).

Ia pun mengungkapkan bahwa lirik dan musik yang ia tulis telah banyak berubah sejak ia memutuskan keluar dari One Direction. Menurutnya, kini ia dapat lebih bebas mengeksplorasi apa yang ia mau dan apa yang ia sukai.

Ia menambahkan, “Saya akan menunjukan diri saya sebanyak-banyaknya yang saya bisa, sehingga saya berharap kalian dapat menilai saya dari apa yang kalian ketahui tentang saya, bukan dari pemberitaan di media atau dari apa yang orang lain katakan.”