free html hit counter

Zarco: Jika Sudah Pasti Raih Podium, Saya Tak Ingin Mengambil Risiko

BeritaBintangZarco: Jika Sudah Pasti Raih Podium, Saya Tak Ingin Mengambil Risiko

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengakui bahwa dirinya tak ingin mengambil risiko saat mampu raih podium di GP Prancis 2017 beberapa waktu lalu. Zarco memang tampil mentereng saat balapan di tanah kelahirannya.

Bahkan Zarco mampu memimpin balapan di beberapa putaran awal. Namun sayang, pembalap asal Prancis itu harus tersusul oleh Maverick Vinales (Movistar Yamaha) di pertengahan race.

[ Baca Juga : “ FOTO: Akting Putri Shah Rukh Khan Dipuji Aktris Senior ” ]

Di akhir, dirinya sempat memiliki kesempatan untuk kembali menyalip Vinales setelah Valentino Rossi (Movistar Yamaha) terjatuh di putaran terakhir. Namun Zarco tak ingin mengambil risiko dan hanya berfokus untuk menjaga lajunya hingga balapan selesai.

“Jika Anda berkendara, Anda harus melakukan semuanya dengan sempurna. Anda harus mendorong kecepatan Anda ketika berada di tikungan tapi saya tak melakukannya. Padahal, Maverick memberikan celah itu untuk saya,” ujar Zarco, mengutip dari AGEN BOLA, Selasa (30/5/2017).

“Tapi ketika Anda akan meraih hasil podium, Anda tidak aingin mengambil risiko. Anda tak ingin mendorong lebih jauh lebih lagi. Jadi itu yang saya lakukan untuk itu,” tandasnya.