free html hit counter

Zarco: Hasil MotoGP Belanda 2018 Berikan Saya Banyak Pelajaran

Berita BintangZarco: Hasil MotoGP Belanda 2018 Berikan Saya Banyak Pelajaran

Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengklaim mendapatkan banyak pengalaman usai melakoni seri kedelapan MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 1 Juli 2018 malam WIB. Meskipun Zarco hanya dapat finis di urutan kedelapan, namun pembalap berpaspor Prancis itu mengaku tidak terlalu kecewa.

Tidak merasakan terlalu kecewannya Zarco itu karena ia senang dapat kembali bersaing di jajaran terdepan ketika balapan seri terakhir itu. Apalagi, pembalap berusia 27 tahun itu tetap menempati posisi keempat klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 meskipun hanya finis kedepalan di Sirkuit Assen yang lalu.

[ Baca Juga – ” Gagal Lanjutkan Tren Positif, Lorenzo Tetap Puas dengan Penampilannya di Assen ” ]

Zarco percaya bahwa tetap finis di 10 besar jauh lebih baik ketimbang ngotot berada di terdepan, namun memiliki risiko terjatuh yang lebih besar sehingga peluang untuk mendapatkan poin pun hilang begitu saja.

“Itu (Balapan di MotoGP Belanda 2018) adalah sebuah pelajaran dan pengalaman untuk tetap bersama dengan para pembalap hebat lainnya ketika balapan berlangsung,” ungkap Zarco, seperti dilansir oleh Judi Bola , Selasa (3/7/2018).

“Finis di urutan kedelapan, membawa pulang poin, dan tetap berada di peringkat kedelapan klasemen sementara MotoGP 2018 adalah suatu hal yang bagus. Karena saya telah berjuang keras untuk menyelesaikan balapan. Tetap mempertahankan posisi saya di klasemen tersebut disaat Anda berada di momen yang buruk, saya jadi merasa baik,” tutupnya.