free html hit counter

Zack Snyder Mengungkapkan Foto Yang Mendapat Henry Cavill Cast sebagai Superman

Berita BintangZack Snyder Mengungkapkan Foto Yang Mendapat Henry Cavill Cast sebagai Superman

Zack Snyder merayakan ulang tahun Henry Cavill dengan mengungkapkan foto yang memberinya peran Superman di Man of Steel. Meskipun sebelumnya ia pernah muncul dalam film seperti Stardust dan Immortals, serta serial TV The Tudors, peran terobosan Cavill terjadi pada 2013 ketika Snyder memerankannya sebagai Clark Kent / Superman. Sebuah reboot layar besar dari waralaba superhero DC, setelah upaya sutradara Bryan Singer untuk membawa karakter kembali ke massa dengan Superman Returns tahun 2006, gagal mendapatkan momentum yang diharapkan studio.

Man of Steel, tentu saja, memiliki banyak hal untuk dijalani karena versi klasik Richard Donner dari Superman tahun 1978, yang menjadikan Christopher Reeve sebagai ikon sinematik dan budaya. Menemukan aktor yang tepat untuk mewujudkan karakter setelah penampilan legendaris Reeve itu tidak mudah, untuk sedikitnya, sehingga dalam gerakan nyata untuk meyakinkan Warner Bros bahwa ia menemukan suaminya, Snyder mementaskan foto pilihan barunya untuk Superman dengan memberi penghormatan untuk film Superman klasik serta aktor yang membawanya ke kehidupan di layar lebar.

[ Baca Juga – ” Tanggal Rillis Peter Rabbir 2 Gets 2020 Di Apple ” ]

Di Vero, Zack Snyder membagikan foto baru yang menurutnya, yang akhirnya menjadikan Henry Cavill sebagai Superman yang didambakan. Sebuah tembakan dari Cavill yang melihat ke kejauhan, berat foto itu muncul dengan kesadaran bahwa aktor mengenakan kostum Superman Christopher Reeve yang diambil Snyder dari Warner Bros. Archives. Dalam keterangan foto, Snyder menjelaskan bagaimana Cavill menghormati warisan karakter, diikuti oleh kata-kata, “Selamat ulang tahun saudaraku” , dilansir oleh Agen Judi Bola.

Sementara DC Extended Universe yang tidak resmi telah menderita akibat gejolaknya selama beberapa tahun terakhir dengan penerimaan kipas dan kritik yang tidak seimbang baik untuk Batman V Superman: Dawn of Justice dan Justice League, ada sedikit alasan bahwa Snyder membuat pilihan brilian dengan Cavill untuk Superman kembali ke layar lebar. Lagipula, visi sutradara dan penggambaran Cavill membuat kesan yang sangat kuat, dan kesuksesan film itu akhirnya membuka jalan bagi pembentukan DCEU.

Di belakang penerimaan Justice League yang mengecewakan, sulit untuk mengatakan di mana DCEU akan pergi setelah James Wan Aquaman dan Patty Jenkins ‘Wonder Woman 2, tetapi dengan sedikit keberuntungan, Cavill akan mendapatkan kesempatan untuk mengenakan kostum Superman sekali lagi dengan Manusia potensial sekuel Baja. Cavill sudah pasti untuk Man of Steel 2, dan proyek tampaknya mendapatkan momentum dengan Cavill menggoda kembali sebagai Superman dalam waktu dekat. Dengan sekuel yang lebih dekat dari sebelumnya untuk menjadi kenyataan, semoga, Cavill akan mendapatkan kesempatan untuk benar-benar membuat tandanya di Superman dan meninggalkan kesan abadi bagi penggemar DC masa depan.