free html hit counter

Zac Efron Berenang Bersama Hiu

BeritaBintang – Baru-baru ini, Zac Efron terlihat di lautan. Bukan sekadar berenang, main air, atau olahraga ekstrem, bintang 17 Again itu menunggangi hiu. Terlihat Efron memeluk sang hiu dari belakang dan berpegang pada siripnya.

Mengutip Bioskop168, aktor 27 tahun itu mengunggah video berdurasi tiga menit ke akun Twitter-nya. Ia bersama kawannya, Adam DeVine. Keduanya dekat karena sekarang sedang memfilmkan Mike and Dave Need Wedding Dates.

Tapi mengutip Bintang Bola video itu bukan syuting film. Efron sedang membuat video yang gambarnya diambil di Hawaii, untuk menggambarkan betapa cantik hiu-hiu sebenarnya. Efron berharap, dengan begitu orang akan berhenti memburu binatang buas itu.

Diketahui, populasi hiu semakin jarang karena bertambah banyak manusia yang memburunya untuk dijadikan sup atau makanan ekstrem lainnya.

Tindakan Efron berenang bersama hiu itu terbilang berani. Sebab seperti diberitakan Agen Bola yang mengutip Judi Online, seorang fotografer hiu bernama Jeff Kurr mengatakan ada banyak kesalahan Efron dalam video itu.

Pertama, hiu macan itu sangat berbahaya. Memegang siripnya seperti yang dilakukan Efron di video itu merupakan tindakan riskan. Hiu bisa menganggapnya sebagai tindakan menyerang.

Jadi, Efron bisa dibilang beruntung karena si hiu yang ia tunggangi tidak memutar tubuh dan menggigitnya. Memang ada DeVine, tapi keduanya tetap saja bisa diserang seperti kebanyakan hiu menyerang remaja di North Carolina.

Mengutip Nonton Online, ada beberapa pesan yang bisa diambil dari video itu. Pertama, bahwa hiu tak boleh diburu, apalagi untuk dimakan atau dijadikan sup. Kedua, tentu saja, berenang bersama hiu tak boleh sembarangan saja.

Apalagi Efron dan DeVine di video itu terlihat hanya mengenakan kaus putih, celana pendek, kaki katak, dan alat snorkeling semata.