free html hit counter

Yummy..Makan Udang Bantu Membakar Lemak Lho

BeritaBintangYummy..Makan Udang Bantu Membakar Lemak Lho

bilang kalau mau kurus enggak bisa makan enak? Bisa kok! Asalkan kalian tahu makanan lezat apa yang harus dikonsumsi, tapi sekaligus membantu penurunan berat badan.

Ada beberapa makanan yang dapat membantu penurunan berat badan karena meningkatkan hormon pembakar lemak. Artinya, makanan tersebut dapat membuat pembakaran lemak menjadi lebih efektif.

Berikut makanan yang dapat meningkatkan hormon pembakar lemak seperti dilansir dari laman Boldsky:

Anggur merah

Anggur merah mengandung resveratol yang merupakan polifenol antiinflamasi. Hal ini memiliki manfaat untuk memproduksi hormon yang sehat, termasuk pembakar lemak.

[ Baca Juga – 3 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks ]

Makanan seimbang

Mengonsumsi makanan yang seimbang dan makanan ringan sepanjang hari akan membantu Anda mengendalikan emosi. Hal ini akan mengurangi risiko lonjakan kortisol.

Udang

Kekurangan vitamin D secara langsung terkait dengan ketidakseimbangan hormon. Udang membantu untuk mempromosikan tingkat vitamin D dan meningkatkan produksi hormon pembakar lemak dalam tubuh.

Lemak sehat

Lemak sehat penting ditemukan dalam minyak zaitun, alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian dan ikan berlemak, seperti salmon. Hal ini akan meningkatkan fungsi hormonal optimal.