free html hit counter

Yuki Kato Belajar Bahasa Jepang Empat Bulan di Tokyo

BeritaBintang – Sejak 29 September lalu, artis Yuki Kato sedang belajar bahasa Jepang di Tokyo. Rencananya dara kelahiran Malang 2 April 1995 ini akan berada di Tokyo hingga 15 Januari 2016 mendatang.

Yuki merasa sangat bahagia selama berada di Jepang. Apalagi sang ayah tercinta adalah warga Jepang.

“Saya belajar bahasa Jepang di sini, kurang lebih hanya empat bulan,”

Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron Primata Cantik produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit.

Namanya semakin populer setelah Yuki Kato membintangi sinetron Heart Series. Dalam Sinetron Heart Series Yuki Kato bermain bersama Ranty Maria, Irshadi Bagas, dan Esa Sigit.

Selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.

“Seru sekali di Jepang. Suatu pengalaman yang sangat berarti dalam hidupku. Mungkin terdengar lebay, namun saya yakin dengan adanya kegiatan ini, pasti bisa membuat pemikiran dan juga attitude saya menjadi lebih baik,” kata Yuki.

Lalu bagaimana dengan makanan di Jepang?

“Saya muslim, dan untuk urusan makanan lumayan ribet. Saya suka ramen namun di sini kan kebanyakan ramen menggunakan yang haram. Jadi milih-milih. Yang saya makan adalah kebanyakan seafood ramen jadinya,” kata Yuki sambil tertawa.

Pelajaran bahasa Jepang diseriusi Yuki setiap hari sampai dengan hari Jumat.

“Wah sibuk pokoknya tiap hari cuma bisa santai kalau hari libur atau Sabtu, Minggu,” ujarnya.

Di hari liburnya Yuki menghabiskannya dengan jalan-jalan ke tempat pariwisata di Jepang. Dia mengaku sudah pernah ke Studio Gibli dan taman Inokashira dekat rumahnya.