free html hit counter

Yuk, Nikmati Libur Lebaran di Pasar Malam Terbesar Singapura

Berita BintangYuk, Nikmati Libur Lebaran di Pasar Malam Terbesar Singapura

Singapura dikenal sebagai salah satu negara modern dan metropolitan, juga merupakan negara yang ramah akan wisatawan muslim. Beragam destinasi menarik dapat dikunjungi wisatawan muslim. Tak heran jika negara ini menjadi pilihan yang tepat untuk libur Lebaran.

Jika Anda belum memiliki tujuan destinasi wisata untuk berlibur, Anda dapat mengunjungi Geylang Serai Bazaar, pasar malam terbesar di Singapura.

“Untuk mengisi libur Lebaran, kita bisa mengunjungi Geylang Serai Bazaar, sebuah pasar malam terbesar di Singapura,” kata Area Director Singapore Tourism Board kepada Bintang Bola.

Saat mengunjungi Geylang Serai Bazaar, wisatawan akan dimanjakan oleh beragam kuliner lezat dan menggugah selera. Pasar malam ini juga cocok bagi wisatawan yang gemar belanja lantaran juga akan menemukan busana ala Melayu hingga Timur Tengah.

Berita Bintang

[ Baca Juga – ” Tahun 2018, Singapura Bidik Wisatawan Muslim Dari Indonesia ” ]

Hal-hal tersebut akan membuat nuansa Lebaran semakin kental dan terasa. Sementara, Geylang Serai Bazaar akan kembali hadir mulai, 12 Mei 2018 hingga 14 Juni 2018. Pasar ini tersebar di beberapa daerah.

Sebagian besar kios makanan terletak di sepanjang Jalan Haig dan daerah Desa Melayu (12 Mei hingga 14 Juni) serta di depan Kompleks Tanjong Katong (16 Mei hingga 14 Juni).

“Untuk libur Lebaran, tempat terbaik ada di Geylang Serai Bazaar. Nuansa yang paling kental bisa kalian rasakan di Geylang Serai,” tandasnya.