free html hit counter

Yuk, Kenali Sisi Unik Natasha Mannuela, sang Juara Ketiga Miss World 2016

BeritaBintangYuk, Kenali Sisi Unik Natasha Mannuela, sang Juara Ketiga Miss World 2016

NATASHA Mannuela, Miss Indonesia 2016, telah membuktikan perjuangannya pada dunia dalam kontes kecantikan bergengsi. Ia berhasil mendapatkan titel second runner-up Miss World dan pemenang dari Beauty with a Purpose.

Dalam final Miss World 2016 yang ditayangkan baik di channel E! maupun Judi Online, Natasha mengakui pengalaman pertama yang membanggakan adalah mendapatkan gelar Miss Indonesia 2016, sebelum merebut posisi juara ketiga dalam Miss World 2016.

“Sebelumnya aku belum pernah berpengalaman dalam dunia peagant, modeling, atau bahkan di entertainment,” ungkap Natasha.

Di atas panggung akbar itu, Natasha pun mengatakan bagaimana ia akan membantu sesamanya, kelanjutan dari aksi sosialnya itu.

Baca Juga, “Pebisnis Muslim Irak Dirikan Pohon Natal Tertinggi di Baghdad”

“Aku ingin memberikan dampak dan juga berkat pada kehidupan orang lain untuk negaraku tercinta, Indonesia, dan untuk dunia ini,” ungkap Natasha sambil tersenyum di atas panggung menahan haru saat menyandang predikat the Winner of Beauty with a Purpose.

Dara asal Bangka Belitung itu berjanji akan memaksimalkan potensi yang dimilikinya untuk membantu orang lain. Ia juga akan melanjutkan perjuangan Maria Harfanti yang membawa nama Indonesia ke muka dunia, melalui aksi sosialnya.

Di balik perangai rendah hatinya, ternyata ada hal menarik dari second runner up Miss World 2016 ini yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.