free html hit counter

Yorrys: Upaya Kubu Ical Tinggal Menghitung Hari

BeritaBintangJAKARTA – Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar hasil Munas Ancol, Yorrys Raweyai menyindir bahwa manuver yang dilakukan oleh kubu Aburizal Bakrie alias Ical selama ini adalah bentuk dari pemaksaan kehendak yang tak kesampaian.

Hal itu disinyalir Yorrys terjadi dalam penetapan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) di Komisi II. Kubu Ical dinilainya sudah berusaha membangun persepsi publik terhadap putusan yang sudah disepakati bersama tersebut.

“Mereka masih mencoba dan memaksakan kehendak, seakan-akan merekalah yang paling betul, menunjukkan inkonsistensi dalam berorganisasi,” tegas Yorrys di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/5/2015).

Yorrys menyimpulkan bahwa hal itu terjadi karena kubu Ical sedang mengalami kepanikan yang hebat setelah beberapa usaha mereka tak berjalan mulus.

“Di balik itu semua, menunjukkan bahwa mereka mengalami kepanikan luar biasa, berusaha segala upaya. Perlu dipahami bahwa niat kubu ARB tidak ada lain untuk menghancurkan partai,” terang Yorrys.

Mantan Ketua AMPG itu yakin, usaha Kubu Ical itu tak akan bertahan lama. Untuk itulah, dia meminta agar seluruh kadernya tidak terpengaruh dengan berbagai manuver yang ada.

“Golkar harus diselamatkan, kelompok yang merongrong wibawa pemerintah harus dibasmi. Upaya mereka tinggal menghitung hari,” tandasnya.