free html hit counter

Yoona Girl’s Generation Rilis Single Solo Kedua

BeritaBintangYoona Girl’s Generation Rilis Single Solo Kedua

Salah satu member dari girlband Girl’s Generation, yakni Yoona merilis single kedua dari debut solonya pada Senin, 4 September 2017.

Menurut SM Entertainment, single kedua Yoona diberi judul You Are My Star. Agensi itu juga menambahkan kalau lagu tersebut akan dibuat menjadi dua versi, yakni bahasa Korea dan bahasa China.

SM Entertainment yang menaungi girlband dan boyband ternama seperti Girl’s Generation dan EXO pun akan meluncurkan lagu-lagu terbaru dari penyanyi setiap Jumat melalui saluran streaming miliknya.

Dilansir Agen Poker sebelumnya pada 2016, Yoona telah meluncurkan single perdananya yang berjudul Deoksugung Stonewall Walkway yang berkolaborasi dengan band indie, 10cm.

[Baca Juga -“Jadi Tahanan, Jo Jin Woong Berontak Lawan Song Seung Heon cs di Trailer ‘Commander Kim Chang Soo’“]

Selain sibuk menjadi penyanyi solo dan anggota SNSD, akting Yoona di dunia peran juga tak perlu diragukan lagi. Ia sudah terlibat dalam beberapa drama yang sukses memikat banyak penonton.

Sebut saja salah satunya The K2 yang dimana Yoona bermain bersama dengan aktor ternama Ji Chang Wook.

Serta yang terbaru adalah drama berjudul The King Loves dan beradu akting dengan Im Siwan dan Hong Jong Hyun. Dalam drama itu Yoona berperan sebagai Han Eun San.

The King Loves berlatar belakang kerajaan yang di mana ketiga pemain tersebut terlibat cinta segitiga yang dapat menghancurkan kerajaan.