free html hit counter

YG Entertainment Rilis Video Klip Behind the Scenes MOBB

BeritaBintangSubgroup terbaru YG Entertainment, MOBB, merilis empat video klip debutnya sejak minggu lalu. Grup yang terdiri dari MINO ‘WINNER’ dan Bobby ‘iKon’ itu menarik perhatian para fans dengan kemampuan rapnya yang mumpuni. Kini, label kedua artis tersebut baru saja merilis video dibalik layar behind the scenes untuk lagu Full House.

Dilansir Judi Online Terbaik, Rilis video Behind the Scenes ini juga berbarengan dengan ulang tahun pertama iKon. Fans meminta ulang tahun tersebut dirayakan, mengingat peryaan ulang tahun ke-10 BIGBANG yang masih berjalan.

Video dibalik layar untuk lagu ‘Full House’ menjadi videoklip terakhir setelah sebelumnya telah mengunggah video serupa untuk tiga video klip lainnya, yaitu Hit Me (ft. Kush), dan Body yang dinyanyikan oleh MINO serta HOLUP, yang dinyanyikan oleh Bobby.

YG Entertainment merupakan label dan rumah bagi banyak artis terkenal dari Korea Selatan, antara lain CL, 2NE1, BIGBANG (G-Dragon, T.O.P., dkk.), Akdong Musician (AKMU), BLACKPINK, dan lain-lain.

Taeyang dari BIGBANG dan Akdong Musician sendiri akan tampil dalam acara ‘Saranghaeyo Indonesia’ yang akan diadakan di ICE BSD pada 8 Oktober nanti bersama dengan band Nell.