free html hit counter

YG Entertainment Masih Diskusikan Debut Girlband Blackpink

BeritaBintang –  Ada kabar baru dari girlband baru YG Entertainment, Blackpink. Selasa (26/7/2016), YG Entertainment bicara soal tanggal debut Blackpink yang sejak awal masih belum jelas.

Sebuah sumber dari dalam YG mengatakan jika grup yang beranggotakan empat member itu akan debut awal Agustus. Kabar yang beredar mengatakan jika Blackpink akan debut pada 1 Agustus atau 8 Agustus nanti.

Namun, tanggal itu masih bisa berubah. Pasalnya, saat ini agensi masih mendiskusikan tanggal yang tepat. Tak hanya tanggal debut, agensi juga masih membicarakan penampilan Blackpink di acara musik untuk promosi.

“Tanggal debut Blackpink sedang didiskusikan. Sepertinya memang di antara dua tanggal itu. Tapi, tanggal masih mungkin berubah tergantung keadaan,” ujar sumber dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, “Kami sedang mendiskusikan tanggal debut dan penampilan di acara-acara musik.”

Sejak awal diperkenalkan sebagai girlband baru YG, Blackpink sudah mencuri perhatian. Tak hanya karena wajah cantik mereka, netizen juga penasaran kapan mereka akan debut, mengingat YG selalu punya cara menunda comeback dan debut artisnya.