free html hit counter

Yeah, Sam Smith Akan Rilis Single Terbaru, Seperti Apa Ya?

BeritaBintangYeah, Sam Smith Akan Rilis Single Terbaru, Seperti Apa Ya?

Setelah berminggu-minggu belakangan ini kerap memberi kode tentang album barunya, Sam Smith akhirnya membocorkan salah satu lagu terbaru dari albumnya itu di instagram.

Melalui unggahan di instagram @samsmithworld, pelantun lagu pop-ballad itu menyebutkan tanggal rilis lagu terbarunya yang berjudul Too Good at Goodbyes.

Dengan wajah cerianya dan wajah album barunya itu, Sam menulis caption, “Too Good at Goodbyes. 8th September 2017. Sangat tidak sabar menanti agar kamu bisa segera mendengar lagu baruku xx,” tulisnya pada foto yang diunggah Senin, 4 September 2017.

Melansir dari Judi Bola, pelantun lagu Stay With Me itu memang tak banyak menceritakan rincian tentang album barunya. Namun, Sam pernah membahasnya di tempat labelnya, Capitol Congress pada bulan lalu.

Pada pembahasan tersebut, Sam Smith mengatakan pada Beats 1’s Zane Lowe, bahwa dirinya telah mengerjakan beberapa album selama di Nashville. Bahkan, Sam mengakut telah menulis lebih dari 130 lagu dengan kawan lamanya, Jimmy Napes.

Masih nampak buram akan seperti apa konsep album baru penyanyi bernama asli Samuel Frederick ini. Apakah akan menyerupai album sebelumnya In the Lonely Hour yang pecah di pasaran dengan lagu-lagu mellow seperti “Lay Me Down” dan “I’m Not The Only One”.

[Baca Juga -“Yoona Girl’s Generation Rilis Single Solo Kedua“]

Namun, minggu lalu, Sam Smith meninggalkan sebuah catatan kepada para fansnya.

“Untuk para fansku, pertama-tama aku mengucapkan terima kasih. Terima kasih karena telah sangat sabar dan membiarkanku menulis dan mencipta lagu dengan bebasnya. Aku sangat merasa seperti muda kembali dan mempunyai banyak cerita yang tak sabar ingin kubagikan pada kalian,” tulisnya.

“Aku rindu banget sama kalian semua. Tak ada satu haripun yang kulalui tanpa melihat semua komentar kalian dan mimpi bisa bernyanyi bersama kalian lagi. Penantian itu akan segera berakhir. Sesuatu akan datang sangat, sangat, sangat dekat. Aku takut dan excited di waktu yang sama,” aku Sam Smith dalam catatan pada para fans.

“Aku menuangkan seluruh jiwa dan hatiku untuk rekaman kali ini. Love you all, sampai ketemu di masa mendatang yang tak begitu jauh,” imbuhnya.

Album baru Sam Smith yang baru saja digarap dan rencananya akan dirilis tahun ini adalah satu yang ditunggu-tunggu di tengah padatnya jadwal Smith.

Sebab, Smith berhasil memukau pasar industri musik di album In The Lonely Hour pada 2014 lalu. Lagu-lagu yang menyayat hati pendengar itu membuat album Sam Smith laris dan mendapat Grammy Awards pada 2015.

Penghargaan itu diraih dari kategori Best New Artist, Best Pop Vocal Album and both Song and Record of the Year untuk lagu Stay With Me. Bahkan, ia juga pernah memenangi Best Original Song Academy Award untuk lagunya yang bertajuk Writing’s on the Wall dari film James Bond, Spectre.