free html hit counter

Yaya Toure Menuju Paris Saint Germain

BeritaBintangMANCHESTER – Masa depan gelandang Manchester City, Yaya Toure, masih belum menemukan titik terang. Belakangan kabar beredar sang pemain membuka peluang untuk bergabung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Rekan setim Toure di timnas, Serge Aurier, mengaku telah bertanya kepada pemain berpostur jangkung tersebut tentang peluangnya bergabung dengan klub yang bermarkas di Parc de Princes tersebut.

“Kami berbicara sedikit. Tidak ada yang bisa menolak Paris. Yaya tertarik dengan Paris, tetapi belum melakukan negosiasi. Saya berbicara dengannya, PSG tertaik padanya tetapi hal terpenting adalah klub dan pemain setuju dengan beberapa hal,” ujar pemain 22 tahun itu.

Kebersamaan Toure dengan City memang menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Dirinya belakangan diketahui ingin mencari tantangan baru di luar Inggris. Ditambah beberapa kali pemain 31 tahun tersebut menjadi bulan-bulanan ketika penampilan The Citizens sedang dalam performa buruk.

Mantan gelandang Barcelona tersebut diperkirakan akan ditebus oleh PSG senilai 28 juta pounds atau sekira Rp543 miliar. Selama bermain untuk Manchester Biru, Toure telah menyumbang dua trofi Premier League, dan masing-masing satu Carling Cup dan FA Cup.