free html hit counter

Yaya Toure dan Alex Teixeira Buruan Utama Inter Milan

BeritaBintang – Inter Milan menjadikan Yaya Toure dan Alex Teixeira sebagai buruan utama untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diberitakan Panduan Judi Online, Selasa (6/6/2016), Nerazzurri –julukan Inter– sudah melakukan langkah signifikan untuk mendapatkan dua pemain tersebut.

Inter sejak lama menginginkan jasa Toure. Sebab, pelatih Inter yakni Roberto Mancini paham betul kualitas yang dimiliki gelandang berpaspor Pantai Gading tersebut. Mancio –sapaan akrab Mancini– sempat bekerja sama dengan Toure di Manchester City dalam kurun 2010 hingga 2013.

Peluang Toure meninggalkan Etihad Stadium –markas Man City– terbuka lebar. Sebab, Toure memiliki hubungan yang tak baik dengan manajer The Citizens, Josep Guardiola, ketika masih bahu-membahu di Barcelona.

Sementara itu, Teixeira saat ini dimiliki klub Chinese Super League yakni Jiangsu Suning. Sebagai informasi, Jiangsu Suning dimiliki Suning Group yang merupakan pemiliki saham mayoritas di Inter Milan.

Karena itu, proses perpindahan Toure dan Teixeira diyakini bakal berjalan mulus. Jika transfer tersebut terealisasi, betapa berbahayanya lini tengah Inter dengan dihuni dua pemain kelas dunia tersebut.