free html hit counter

Yamaha Tidak Ingin Terburu-buru

BeritaBintang –  Tim satelit Yamaha, Monster Yamaha Tech 3, belum menentukan siapa pembalap yang akan menjadi tandem rider anyarnya Jonas Folger di MotoGP 2017. Sang bos, Herve Poncharal, menyatakan tidak ingin terburu-buru dalam menentukannya.

Yamaha Tech 3 belum tahu apakah akan melepas pembalapnya musim ini yakni Pol Espargaro, menyusul jejak Bradley Smith yang hengkang ke Tim KTM musim depan. Menurut Poncharal, saat ini semua kemungkinan masih terbuka.

“Saya tidak akan terburu-buru. Saya ingin merekrut Jonas (Folger) karena dia memiliki beberapa kesempatan dan bagi saya, penting untuk mengamankan setidaknya satu slot,” kata Poncharal, seperti dimuat Bintangbola.Co , Senin (16/5/2016).

“Tempat kedua saat ini masih menjadi milik Pol (Espargaro). Tapi, saya tahu ini bukanlah prioritas,” sambung pria yang juga menjabat sebagai Presiden Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA) tersebut.

Poncharal tahu Espargaro sedang berusaha mencari tim lain, yang sekelas pabrikan, untuk MotoGP 2017. Tidak ingin memaksakan apa pun, ia pun secara terang-terangan mendukung apabila adik dari rider Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro, itu ingin pergi.