free html hit counter

Ya Ampun, Donita Masih Sempat Keritingin Rambut Sebelum Bedah Cesar

BeritaBintang – Pembawa acara Adi Nugroho mengatakan, garis keturunan dari keluarga istrinya, Donita, sebenarnya sulit untuk memiliki keturunan laki-laki.

“Garis keturunan dari Donita kan susah sekali mendapatkan bayi laki-laki. Tapi alhamdulilah, kami mendapatkan laki-laki yang pertama. Biar jadi jagoan, dari adik-adiknya,” kata Adi dalam jumpa pers di auditorium RSIA Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2015).

Beruntung, bayi pertamanya yang dilahirkan oleh istrinya tersebut adalah seorang putra yang diberi nama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Adi mengatakan, ia akan memanggil anaknya tersebut dengan nama pendek Svarga.

Svarga lahir melalui bedah caesar di RSIA Brawijaya pada Kamis (12/11/2015). Ia memiliki berat 3,55 kilogram dan tinggi 50 sentimeter.

Menurut Adi, selama proses persalinan istrinya, ia menjadi suami yang siaga. Ia selalu berada di samping Donita baik sebelum hingga sang bayi lahir ke dunia.

“Cukup lelah sih. Tapi, aku ingin mencoba menjadi suami yang siaga. Jadi, dari kemarin aku standby, tidur aja dikit, tidur bentar langsung bangun,” katanya.

Hal itu berbanding terbalik dengan Donita yang memilih santai. Bahkan, ia sempat menata rambut sebelum bedah caesar dilangsungkan.

“Adi yang lebih panik sih. Aku aja sebelum lahiran, bangun roll rambut, keritingin rambut. Sampai aku tanya, ‘Kamu udah mandi belum?’ Ternyata belum. Padahal dia bolak-balik ruangan dan kamar mandi,” ujar Donita dengan senyum-senyum meledek.