free html hit counter

X-Men: Apocalypse Kenalkan The Four Horsemen

BeritaBintang –   Enam pekan sebelum peluncurannya, film X-Men: Apocalypse kembali meluncurkan cuplikan video terbarunya. Pada video tersebut mereka fokus untuk memperkenalkan The Four Horsemen yang akan mengambil peran besar dalam film arahan Bryan Singer itu.

Apocalypse yang didaulat sebagai mutant terkuat mengumpulkan sebuah tim untuk menghancurkan seluruh umat manusia. Storm, Angel, Psylocke, dan tentu saja Magneto dipilih untuk menyelesaikan misi tersebut.

“Dia adalah mutan asli, sangat kuat, dan dia melipat gandakan semua kekuatan mereka,” tutur Fassbender mengomentari karakter Apocalypse yang diperankan oleh Oscar Isaac.

“Dia telah memutuskan untuk menghancurkan dunia dan dia mengumpulkan sebuah tim berisikan mutan untuk melenyapkan seluruh umat manusia,” tambahnya sabagaimana dimuat BintangBola.

Selain akan menampilkan Isac dan Fassbender, film ini juga dipastikan akan menampilkan Jennifer Lawrence, Olivia Munn, Rose Byrne, James McAvoy, Evan Peters, dan masih banyak bintang lainnya. X-Men: Apocalypse akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2017.