free html hit counter

X-Men: Apocalypse Bakal Miliki Sekuel

BeritaBintang –  Film superhero X-Men: Apocalypse masih belum dirilis sampai enam bulan ke depan pada 2016. Akan tetapi, situs Journal De Montreal menyampaikan kabar bahwa kru film sedang kembali ke Montreal untuk mempersiapkan sekuelnya.

Dilansir dari Comic Book Movie, Selasa (17/11/2015), pihak situs juga mengklaim telah memiliki beberapa rincian tentang masa depan franchise film X-Men. Mereka menyatakan bahwa syuting X-Men akan dimulai lagi pada awal 2017 dengan Bryan Singer sebagai sutradara.

Jika itu benar, maka Bryan Singer perlu merampungkan syuting 20.000 Leagues Under the Sea yang tengah dikerjakannya. Sehingga, Fox akan memulai kelanjutan franchise film ini di bioskop-bioskop pada 2018 mendatang.

Andaikan laporan tersebut akurat, maka bisa saja Bryan Singer hanya kembali sebagai produser supaya fokus franchise filmnya di masa depan lebih berat ke karakter muda dengan sineas baru sebagai sutradaranya.

Di X-Men: Apocalypse, Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Professor X (James McAvoy) bergabung untuk melawan musuh baru bernama Apocalypse (Oscar Isaac) yang merekrut sebuah tim mutan yang sangat kuat.

Disutradarai oleh Bryan Singer, X-Men: Apocalypse dijadwalkan untuk rilis di bioskop Amerika Serikat pada 27 Mei 2016 mendatang.