free html hit counter

X-Force Memberi Banyak Yang Dibutuhkan Untuk Penulis Untuk Mengetahui Deadpool 3

Berita BintangX-Force Memberi Banyak Yang Dibutuhkan Untuk Penulis Untuk Mengetahui Deadpool 3

Rhett Reese dan Paul Wernick – penulis di Deadpool 2 serta film Deadpool asli – siap untuk beristirahat sejenak dari Merc ‘dengan Mulut untuk sementara waktu. Untungnya, rencana Ryan Reynolds untuk film X-Force akan memberi mereka waktu untuk mengisi ulang baterai mereka sebelum mulai bekerja di Deadpool 3 – sebuah film yang kini tampaknya telah dikonfirmasi, meskipun Ryan Reynolds mengklaim sebelumnya bahwa itu tidak mungkin Deadpool ketiga film solo akan dibuat.

Reese dan Wernick adalah salah satu tim penulis paling produktif di Hollywood. Kedua ketenaran pertama ditemukan dengan karya mereka pada film 2009 Zombieland, sebuah komedi gelap yang mengusik kerusuhan dengan klise biasa dari film zombie dan acara televisi. Empat tahun kemudian, keduanya menulis G.I. Joe Retaliation, sekuel dari live-action G.I. Film Joe, yang dianggap jauh lebih setia pada mitologi dari serial kartun klasik dan garis mainan daripada film puding kritis asli dilansir oleh Bintang Bola.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Screen Rant, Reese dan Wernick berbicara tentang waktu mereka dengan Deadpool dan bantuan mereka untuk dapat mengerjakan sesuatu yang lain untuk sementara waktu, ketika Ryan Reynolds bergerak untuk mengembangkan X-Force dengan penulis / sutradara Drew Goddard.

[ Baca Juga – ” Vin Diesel Bergabung Aksi / Komedi Otot Dengan Rencana Waralaba ” ]

“Saya pikir jenis Ryan dengan benar-benar gatal untuk mendapatkan setelan merah untuk beberapa bulan dan hanya melakukan sesuatu yang lain dan kami juga, dan hanya untuk menjernihkan pikiran kita lebih dari apa pun,” kata Reese. Wernick setuju, mencatat bahwa dia dan Reese telah “menulis draft Deadpool setiap tahun berturut-turut sejak 2009.”

Reese menegaskan bahwa kedua penulis telah mengerjakan skrip Deadpool yang hampir tanpa henti untuk bagian yang lebih baik dari satu dekade. Dia kemudian melanjutkan untuk menggambarkan waktu ketat di mana Deadpool 2 diproduksi. Reese berkata:

“Terakhir kali kami benar-benar memulai Deadpool 2, skrip, sebelum (yang pertama) Deadpool bahkan keluar, jadi kami tidak pernah mendapat istirahat. Bahkan ketika kami berada di tur pers Deadpool terakhir kali untuk merilis film, kami akan kembali ke kamar hotel kami menulis naskah untuk Deadpool 2. Jadi kami tidak pernah benar-benar mendapat jeda dari Deadpool. “

Sementara Wernick dan Reese lega menikmati “musim panas tanpa Deadpool,” setelah rilis Deadpool 2, mereka tidak akan beristirahat pada kemenangan mereka meskipun tidak terlibat dalam pra-produksi pada X-Force. Keduanya sudah bekerja keras di sekuel Zombieland asli, yang bisa di bioskop pada awal tahun depan. Keduanya juga dijadwalkan untuk menulis naskah untuk remake Reynolds ‘dari Clue – komedi klasik 1985 berdasarkan pada permainan papan – dan film mendatang 6 mendatang Michael Bay.