free html hit counter

Wusshhh! Ini Dia Gaya Andalan Jorge Lorenzo ketika Main Golf

BeritaBintangWusshhh! Ini Dia Gaya Andalan Jorge Lorenzo ketika Main Golf

finis urutan ketiga dalam balapan MotoGP Grand Prix (GP) Spanyol 2017, Jorge Lorenzo berhasil mendapat momen emas mengawali seri keempat GP 2017 itu dengan finis urutan ketiga. Sebagai pembalap kawakan yang kini bergabung bersama Tim Ducati, hasil Lorenzo itu merupakan finis terbaiknya setelah menjadi rider anyar Ducati.

Dengan pencapaiannya itu, X Fuera –begitu Lorenzo dijuluki– bisa tersenyum lebar dan sukses mengamankan posisi tampil dalam podium Sirkuit Jerez. Pembalap berusia 30 tahun itu pun berkali-kali menegaskan hasil itu membuatnya  sangat bahagia.

[ Baca Juga : ” Penulis Skenario Bantah Kehadiran Tokoh X-Force di Deadpool 2 ” ]

Tak hanya membawa pulang trofi pertamanya bersama Ducati, balapan GP Spanyol 2017 menjadi lebih spesial karena Lorenzo bisa menunjukkan performa impresif di hadapan publik sendiri. Rider asal Spanyol itu pun kini bisa tersenyum puas menutup seri keempat musim ini.

Lepas dari Sirkuit Jerez, kini sang rider tengah menikmati liburan akhir pekan selama jeda istirahat yang dimilikinya. Dalam unggahan terbaru Lorenzo di akun Twitter pribadinya, @lorenzo99, ia terlihat tengah fokus melakukan olahraga golf.

Melihat foto yang ikut diunggah dalam tweet terbaru Lorenzo, juara dunia GP 2010, 2012, dan 2015 itu sangat serius melakukan tembakan dengan stik golf andalannya. Penampilan sang rider pun jauh berbeda. Memakai atasan berwarna gelap dipadukan dengan celana selutut, X Fuera lebih santai dibandingkan saat melaju dengan motor Desmosedici GP17 di lintasan balap.

“Melatih ayunan saya! #golf FJL99,” kicau rider bernomor 99 itu.

Para penggemar pun ikut meramaikan cuitan Lorenzo dengan memberikan pesan balasan bagi rider jagoannya. Sang rider pun banjir ratusan like dari para penggemarnya. Bahkan, tak sedikit yang ikut mengomentari kaki Lorenzo yang dianggap ringkih.

“Kakinya seperti di kartun!! Itu terlihat seperti stik kecil,” canda @P5Paul kepada AGEN BOLA.

“Saya suka baju Anda, sangat cocok dengan tubuh Anda!” puji @Lysiane46.

“Jorge, golf tidaklah mudah, tapi saya yakin ayunan Anda akan menjadi yang terhebat!” seru @JavierAmoros_.