free html hit counter

Wuling Luncurkan SUV Mirip Xpander, Harga Jauh Lebih Murah

BeritaBintangWuling Luncurkan SUV Mirip Xpander, Harga Jauh Lebih Murah

Meski sempat diragukan, namun Wuling kini menjadi salah satu merek otomotif yang diperhitungkan di industri otomotif nasional.

Hanya bermodalkan satu model mobil saja, Confero S, produsen mobil asal China ini sukses menempati peringkat ke-10 merek mobil terlaris di Tanah Air.

Confero adalah sebuah kendaraan yang masuk dalam segmen mobil keluarga kasta terendah. Kejelian Wuling melihat permintaan akan multi purpose vehicle atau MPV, membuat mereka bisa meraih kesuksesan.

[Baca Juga -“Ngeri, Orang-orang Korut di China Diburu demi Organ Tubuhnya“]

Namun di negara asalnya, Wuling juga memiliki model lain, yakni sport utility vehicle atau SUV. Dilansir dari Judi Poker Maret 2018, baru-baru ini perusahaan yang bekerja sama dengan General Motors tersebut meluncurkan SUV baru di Negeri Tirai Bambu.

Mobil tersebut diberi nama Baojun 530 dan mengusung bentuk layaknya kendaraan SUV pada umumnya. Desain mobil ini terlihat modern dengan penyematan lampu proyektor.

Uniknya, desain lampu utama mirip dengan Mitsubishi Xpander, yakni diletakkan di bagian bumper. Sementara, ruang di dekat kap mesin digunakan untuk lampu daytime running light atau DRL.

Mobil berkapasitas lima penumpang ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin, 1.500 cc dan 1.800 cc. Baojun 530 dibanderol mulai dari 75.800 Yuan, atau setara dengan Rp164 jutaan.