free html hit counter

Berita Bintang – Wujud BMW Pikap Beredar, Ini Penampakannya

Berita BintangWujud BMW Pikap Beredar, Ini Penampakannya

Wujud BMW X7 Pick-up menyita perhatian setelah beredar di dunia maya. Konversi dari segmen SUV ke pikap dilakukan oleh BMW Trainee dengan Concept Vehicle Construction and Model Technology divisions BMW Munich.

Seperti dilansir Bintangbola, mobil komersial ini dibuat berdasarkan wujud BMW X7, dan mendapat mesin yang mampu menyeburkan tenaga hingga 340 tenaga kuda.

Selain bagian belakang yang bisa mengangkut barang, suspensi udara dua tingkat yang bisa disetel dan fitur canggih tersedia pada BMW X7 Pick-up ini.

Memiliki kapasitas 5 penumpang, mobil pabrikan otomotif Jerman ini disematkan penutup di bagian belakang dan lebih ringan 200 kg dari versi produksi yang ada saat ini, meskipun lebih panjang 10 cm.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” HAN 2019, Presiden Jokowi Akan Berinteraksi dengan 6.500 Anak Indonesia ” ]

Mobil ini juga disematkan kombinasi kayu jati dan warna Tanzanite Blue metallic yang memberikan efek saat terpapar sinar matahari.

Jeep Lebih Dulu Hadirkan Pikap

Menjadi produk yang tidak direncanakan, BMW belum memberikan keterangan resmi apakah mobil ini akan masuk jalur produksi dan jual atau akan dipamerkan sebagai kendaraan konsep.

Sebelumnya, pabrikan mobil mewah Jeep sudah lebih dulu menjual mobil pikap. Meski hadir sebagai kendaraan komersial, beragam fitur canggih dan mewah tersedia untuk memanjakan pengemudi dan penumpang – Bintangbola.