free html hit counter

Berita Bintang – Wreck-It Ralph 2: Jelajah Internet dan Godaan Para Putri Disney

Berita BintangWreck-It Ralph 2: Jelajah Internet dan Godaan Para Putri Disney

Pernahkah Anda berpikir apa jadinya kalau Anda bisa berjalan menjelajahi Internet? Pertanyaan tersebut coba dijawab Disney dengan merilis Ralph Breaks the Internet.

Dalam sekuelnya kali, Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) memulai petualangan di Internet ketika berusaha menyelamatkan kabinet game milik Vanellope, Sugar Rush. Namun ternyata, itu bukan petualangan biasa. Keduanya kemudian berpetualang di dunia game daring dan berinteraksi dengan ‘penduduk’ World Wide Web.

Film animasi Ralph Breaks the Internet ini akan membawa kedua karakter utamanya mengunjungi dark web (kumpulan situs bawah tanah) hingga tampilan live actions eBay. Semua hal yang Anda lakukan secara daring, mulai dari surat elektronik (email), media sosial, hingga mesin pencarian, ditampilkan dengan sangat gamblang dalam film ini dilansir dari Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” BTS & Charlie Puth Manggung Bareng 6 November 2018 ” ]

Aktris Wonder Woman, Gal Gadot, akan mengisi suara untuk karakter baru dalam film ini bernama Shank. Ia adalah pembalap permainan online racing bernama Slaughter Race. Hal lain yang layak diantisipasi dalam film ini adalah kehadiran deretan putri Disney, seperti Moana, Anna (Frozen), Merida (Brave), Rapunzel (Tangled), Tiana (The Princess and the Frog), Pocahontas, Belle (Beauty and the Beast, dan Ariel (The Little Mermaid).

Film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 akan tayang di bioskop pada 21 November 2018. Selain John C. Reilly dan Sarah Silverman, karakter dalam film ini akan dialihsuarakan oleh Jane Lynch, Jack McBrayer, Gal Gadot, Alan Tudyk, Alfred Molina, Ed O’Neil, Ali Wong, dan Taraji P. Henson.