free html hit counter

Wow, Tiket Festival Bertabur Musisi Top Ini Dijual Murah

BeritaBintangWow, Tiket Festival Bertabur Musisi Top Ini Dijual Murah

Ajang pagelaran musik Indonesia yang melibatkan 100 lebih musisi di lima panggung berbeda, Synchronize Festival 2017, kembali berlangsung tahun ini. Mengambil venue di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, acara bakal digelar selama tiga hari, yakni 6 hingga 8 Oktober 2017.

Setelah dihempas oleh 104 musisi termasuk Raja Dangdut Rhoma Irama, tahun lalu, Synchronize Festival 2017 tak ingin mengendurkan kejutannya saat ini. Sebanyak 26 penampil telah memastikan kehadirannya seperti Tohpati Bertiga, Barasuara, Naif, Koil, The S.I.G.I.T, Jason Ranti, Ebiet G. Ade, dan masih banyak lagi yang akan menyusul.

Bagaimana dengan tiketnya? Saat ini, pihak Synchronize Festival 2017 telah membuka pembelian tiket di laman resminya di www.synchronizefestival.com/jfp.events. Terdapat beberapa jenis tiket berbeda, tergantung dari intensitas kedatangan.

Tiket promo Early Bird 3 Days tersedia per 7–21 Juni 2017 dengan harga yang dipatok sebesar Rp200 ribu. Dengan tiket terusan ini, penonton bisa menghadiri acara selama tiga hari berturut-turut.

[Baca Juga -“Album “SGT Pepper” The Beatles Tak Mampu Geser Bryson Tiller di Puncak Billboard“]

Jika tak ingin datang nonstop selama tiga hari, maka pengunjung dapat memilih opsi membeli Daily Early Entry seharga Rp135 ribu. Ini berlaku bagi mereka yang mengincar aksi salah satu musisi di hari tertentu.

Setelah tiket early dijual, maka penonton yang ingin membeli jelang atau hari-H acara dapat memperoleh tiket reguler. Untuk tiga hari terusan akan dipatok Rp345 ribu, sementara per hari seharga Rp190 ribu.

Keseluruhan harga tiket di atas, belum termasuk pajak dan biaya-biaya lainnya. Selain laman resmi Synchronize Festival 2017 di atas, situs lain yang turut menjual adalah dyandratiket.com, tiket.com, rajakarcis, kiostix.com dan masih banyak lagi.

“Target audience 20 ribu per hari yang kita kejar, karena maksimal kapasitas Gambir Expo sendiri segitu. Target tertinggi kita seperti itu, semoga bisa 25 ribu yang datang, jadi lebih dari target,” ujar Kiki Ucup, Program Director Synchronize Festival 2017, saat ditemui Agen Bola di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jadi bagaimana, sudah siapkah kalian datang ke salah satu festival musik terbesar se-Indonesia pada Oktober 2017 mendatang ini?