free html hit counter

Wow! Rutin Bercinta Dapat Menurunkan Kolesterol Anda

BeritaBintangWow! Rutin Bercinta Dapat Menurunkan Kolesterol Anda

SETIAP aktivitas fisik yang Anda lakukan pasti memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh, termasuk seks. Selain membakar kalori, ternyata ada manfaat seks yang tidak terduga lho.

{ Baca Juga, ” Meski Hanya Satu Musim Bersama, Dovizioso Kehilangan Sosok Hayden ” }

Melansir laman JUDI ONLINE, Rabu (24/5/2017), berikut fakta dan manfaat seks yang perlu Anda ketahui.

Menurunkan kolesterol

Aktivitas seksual yang Anda lakukan bersama pasangan dapat menurunkan tingkat kolesterol. Mungkin terdengar konyol, tapi kolesterol tinggi bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Beruntunglah, seks bisa menstabilkan tingkat kolestrol tubuh Anda.

Menutup kepuasan seks

Apakah Anda punya kebiasaan berpelukan setelah berhubungan seks? Pasangan yang saling memeluk satu sama lain setelah bercinta dapat merasakan kepuasan seksual yang lebih.

Seks yang rutin

Tahukah Anda bahwa hubungan seksual yang dilakukan secara rutin dapat meningkatkan dorongan seksual masing-masing pihak. Sekali hubungan seks membawa pengalaman menggembirakan, tentu dapat memengaruhi kualitas seks yang rutin.

Menstabilkan libido

Saat aktvitas seks berlangsung rutin, Anda dan pasangan tidak perlu cemas akan penurunan libido. Anda tidak perlu lagi mencari cara dan tips untuk meningkatkan libido karena mengalami masalah gairah seks.