free html hit counter

Wow! Punya Tenaga 794 Hp, Lamborghini Huracan Lebih Cepat dari Aventador S

BeritaBintang –  Wow! Punya Tenaga 794 Hp, Lamborghini Huracan Lebih Cepat dari Aventador S

Baru-baru ini petinggi Lamborghini berjanji tetap mempertahankan mesin berkonfigurasi V10 dan V12 karena dinilai sangat cocok untuk mobil super. Berbagai proyek rumah modifikasi (tuner) membuktikan bahwa mesin tersebut mudah dimodifikasi, apalagi dapat mengakomodasi Taruhan Bola Online dengan sempurna.

Sebagai pembuktian tuner asal Jerman O.CT memodifikasi mesin V10 berkapasitas 5,2 liter yang ada di Lamborghini Huracan dengan memasangkan sebuah ssupercharger raging bulls. Hasilnya, tenaga yang dihasilkan mesin tersebut meningkat lebih dari 100 hp menjadi 794 hp dari performa standar. Torsi mesin ikut mengalami peningkatan dari 560 nm menjadi 810 nm.

Berdasarkan data pabrikan, Huracan standar mampu mengeluarkan tenaga sebesar 610 hp dan torsi puncak 560 nm. Akselerasinya dari 0 ke 100 kilometer per jam hanya 3,2 detik dan kecepatan tertinggi 325 km/jam.

{ Baca Juga, ” Berfungsi Sebagai Tombol Darurat, Ternyata Barack Obama Pencet Tombol Ini Hanya untuk Kegiatan Sederhana ” }

Sebagaimana diberitakan Motor1, melalui tenaga 794 hp memungkinkan Huracan melaju dari 0 sampai 100 km/jam hanya 2,5 detik. Angka tersebut mengalahkan Aventador S standar pabrikan.

Wow! Punya Tenaga 794 Hp, Lamborghini Huracan Lebih Cepat dari Aventador S

Sebagaimana diketahui, Lamborghini Aventador S dibekali mesin V-12 6,5 liter yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 hp pada 8.400 rpm dan torsi puncak 690 nm pada 5.500 rpm. Akselerasinya dari posisi diam sampai 0 sampai 100 km/jam hanya 2,8 detik.

Selain memodifikasi mesin, tuner O.CT juga memperbaiki penampilan Huracan agar lebih gahar, seperti memasangkan pelek berukuran 20 inci di depan dan 21 inci di roda belakang. Kemudian mengaplikasikan knalpot kustom untuk menghasilkan suara yang nyaring ketiga pedal gas diinjak.

Sebagai pembeda dengan Huracan pada umumnya tuner memberikan grafis hitam di kap mesin dan samping bodi, untuk versi coupe, sedangkan untuk versi roadster tubuhnya di cat warna biru.