free html hit counter

Wow, Modifikasi Sederhana Bikin BMW i8 Tampil Beda

BeritaBintang –  Wow, Modifikasi Sederhana Bikin BMW i8 Tampil Beda

Walaupun memiliki penampilan yang futuristik, tapi bukan berarti BMW i8 tak bisa untuk di modifikasi. Buktinya ada pada i8 milik salah seorang penggemar mobil sport. Untuk membuat mobil asal pabrikan Jerman itu tampil beda, pemilik mobil melakukan modifikasi sederhana yang hanya meliputi bagian eksterior saja.

Wow, Modifikasi Sederhana Bikin BMW i8 Tampil Beda

Dimulai darisegi pewarnaan, kini tubuh i8 diberi cat matte black, yang membuat tampangnya semkain garang dan lekukan serta lipatan semakin terlihat. Untuk menyempurnakan penampilan dipasangkan satu set pelek yang diberi warna matte bronze dan berukuran 22×9.5 inci di bagian roda depan dan 22×11.5 inci di bagian belakang.

{ Baca Juga, ” Malas ke Mall, Agnez Mo “Bangun” Mall Digital ” }

Tidak ada kesulitan dalam memodifikasi BMW i8 satu ini, karena pemiliknya hanya menggunakan produk aftermarket dan memasangkannya ke mobil bertubuh langsing itu. Demikian seperti dilansir dari Judi Bola.

Untuk diketahui dalam kondisi standar, sportcar hybrid i8 terbilang sebagai kendaraan inovatif yang belum memiliki kompetitor di kelasnya. Mobil tersebut lahir dengan DNA mobil sport, namun mengaplikasikan teknologi hybrid.

Wow, Modifikasi Sederhana Bikin BMW i8 Tampil Beda

i8 menggunakan kombinasi mesin bensin 1,5 liter tiga silinder turbocharged sebagai penggerak roda belakang yang dipadukan dengan motor listrik di roda depan. Mobil ini mampu menyemburkan tenaga 362 hp dan torsi 570 nm. Akselerasi dari 0-100 kilometer per jam dapat dicapai dalam waktu 4,4 detik.