free html hit counter

Wow! Dalam Sehari Video Klip Zayn Malik ft Sia Tembus 9,2 Juta Viewer

BeritaBintangWow! Dalam Sehari Video Klip Zayn Malik ft Sia Tembus 9,2 Juta Viewer

Terus mengibarkan sayapnya sebagai artis solo, Zayn Malik merilis sebuah lagu baru berjudul ‘Dusk Till Dawn’ yang berduet dengan Sia.

Selain menggandeng Sia, Zayn juga mengajak bintang serial TV Girls, Jemima Kirke menjadi model dalam video klipnya.

Dalam video klip tersebut, Kirke dan Zayn berperan sebagai Bonnie dan Clyde. Video klip itu menunjukkan bagaimana masing-masing berjalan dengan membawa koper misterius, namun ada polisi yang melihat.

Akhirnya, polisi menangkap Zayn. Saat waktu terakhir polisi ingin membuka koper tersebut, maka yang didapati hanya pakaian saja.

Namun, video klip itu juga memperlihatkan Kirke sedang membuka koper yang dibawanya di sebuah motel. Polisi memeriksa tato Zayn untuk melihat apakah tato tersebut terlihat seperti kejahatan.

[Baca Juga -“Taeyang BIGBANG, Buka-bukaan Soal Album ‘White Night’ dan Wajib Militernya“]

Tetapi saat video itu memperlihatkan tangan Kirke, jelas bahwa ia adalah yang benar-benar polisi cari. Akhirnya, Zayn dibebaskan dan segera pergi dengan Kirke menggunakan mobil.

Selanjutnya, video itu juga menunjukkan Kirke di sebuah rumah sedang menonton berita saat ia melepaskan penyamarannya.

Kemudian, sebelum beberapa petugas kepolisian tiba, Zayn memanggil polisi dan menyalakan sebuah peledak yang berada di bak mandi. Video klip itu diakhiri dengan Kirke yang mengemudi dengan Zayn di mobil dengan koper di jok belakang.

Hingga kini, video dari lagu terbaru Zayn Malik feat Sia yang mulai ditayangnkan pada 7 September tersebut telah ditonton sekira 9,2 juta viewer. Demikian dinukil dari Agen Poker.