free html hit counter

Wow, Ansel Elgort Akan Perankan John F. Kennedy di Film Mayday 109

BeritaBintangWow, Ansel Elgort Akan Perankan John F. Kennedy di Film Mayday 109

Aktor muda Ansel Elgort kembali mencuri perhatian setelah dirinya dipastikan akan memerankan tokoh John F. Kennedy dalam film drama Mayday 109. Film ini akan bercerita tentang kisah nyata tentang tenggelamnya kapal Kennedy di tahun 1943, yang tak lain adalah saat Perang Dunia II.

Proyek film ini dikabarkan telah dimulai sejak tahun 2015. Saat itu Beau Flynn dan Basil Iwanyk mendapatkan naskah skenario yang ditulis oleh Samuel Franco dan Evan Kilgore. Namun sayangnya hingga saat ini belum ada sutradara resmi yang ditunjuk untuk mengarahkan film ini.

Dilansir dari AGEN BOLA, Jumat (30/6/2017), Kennedy pada saat itu menjadi komandan kapal torpedo patrol PT 109 di Pasifik Selatan ketika kapal tersebut tenggelam akibat ditabrak oleh Amagin, kapal asal Jepang. Dua orang awak kapal dinyatakan tewas dalam peristiwa tersebut.

[ Baca Juga : ” Miliki Talenta Hebat, Westbrook Terpilih sebagai Pemain Terbaik NBA 2016-2017 ” ]

Kennedy akhirnya memimpin 11 orang awak lain yang selamat untuk berenang ke sebuah pulau sepi, di mana para awak kapal harus terus bersembunyi karena banyaknya kapal Jepang yang melintas saat itu.

Presiden Amerika Serikat ke-35 ini berenang sejauh dua mil menuju dua pulau lainnya untuk mencari pertolongan dan makanan. Ia kemudian memimpin para awak kapal ke pulau Olasana, yang memiliki pohon kelapa dan air minu sebelum akhirnya mereka diselamatkan oleh negara. Regu penyelamat berhasil menemukan mereka setelah melihat tanda SOS yang dibuat oleh JFK dan para warga lokal yang ramah dan membantu mereka.

Warner Bros pernah merilis film dengan cerita sama menggunakan judul PT 109 pada tahun 106. Saat itu Cliff Robertson berperan sebagai Kennedy dan ini menjadi film pertama tentang sang presiden saat dirinya masih bekerja di Gedung Putih.