free html hit counter

WOW! 4 Perampok Bersenpi Gasak Toko Emas di Merangin

BeritaBintangWOW! 4 Perampok Bersenpi Gasak Toko Emas di Merangin

Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini, sebuah toko emas di Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, dirampok empat pelaku dengan menggunakan sejata api.

Peristiwa perampokan terjadi pada pukul 19.00 WIB, Sabtu (18/3/2017). Kala itu, kawanan perampok datang ketoko emas Diamond yang terletak di Pasar Desa Muara Delang menggunakan dua sepeda motor. Setibanya di toko emas, pelaku langsung mengeluarkan senjata api serta mengancam pemilik toko untuk menyerahkan seluruh emas yang ada di dalam toko.

Usai berhasil menjarah seluruh emas yang ada di dalam toko, pelaku langsung melarikan diri ke arah kota Bangko. Warga pun langsung berkerumun mendekati lokasi kejadian.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Tabir Selatan langsung mendatangi lokasi kejadian dan setelah mendengarkan keterangan korban dan saksi – saksi, aparat kepolisian segera memburu pelaku.

[Baca Juga -“Pelaku Pedofil Online Harus Dijatuhi Hukuman Maksimal!“]

Kapolsek Tabir Selatan, AKP Slamet Widodo membenarkan jika ada perampokan di toko emas diamond.

“Saat ini kami masih memburu pelaku yang di ketahui berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor, pelaku juga menggunakan senjata api,” jelas Slamet Widodo.

Hingga kini, belum diketahui berapa banyak jumlah kerugian yang dialami pemilik toko mas Diamond. Namun, hampir sebagian emas yang ada di toko raib di bawa perampok.

“Emas yang dibawa perampok lumayan banyak, berkisar ratusan juta rupaih nilai emas yang dibawa pelaku,” tutupnya.