free html hit counter

WorldSBK Yakin Stefan Bradl Akan Belajar dengan Cepat

BeritaBintang – Berstatus sebagai pembalap MotoGP jelas bukan hal mudah bagi Stefan Bradl untuk dapat beradaptasi dengan persaingan di ajang Superbike musim depan. Mengingat, karakteristik motor serta lintasan yang jauh berbeda dengan MotoGP.

Kendati demikian, Manajer Tim Honda WorldSBK, Ten Kate, yakin Bradl akan belajar dengan cepat dan bisa beradaptasi. Mengingat usiannya yang saat ini masih 27 tahun.

“Seperti pembalap lainnya yang datang dari MototGP, ia akan membutuhkan gaya membalap yang berbeda untuk karakter motor dan ban yang berbeda dan belajar trek baru, tapi menurut saya ia masih muda, saya yakin ia akan belajar dengan cepat,” ujar Kate, seperti dilansir dari Panduan Judi Online , Kamis (4/8/2016).

Stefan Bradl resmi bergabung dengan Tim Honda WorldSBK untuk musim depan. Pembalap asal  Jerman itu akan bertandem dengan mantan rider MotoGP lainnya yakni Nicky Hayden yang gabung Superbike musim lalu.

Meski Superbike adalah dunia baru bagi Bradl, ia tidak ingin menyerah begitu saja sebelum tampil. Bradl mengaku siap dengan tantangan baru yang akan dihadapi bersama Honda musim depan.