free html hit counter

Wonder Woman akan diperankan Gal Gadot

BeritaBintang – Kabar mengenai film tentang jagoan wanita, Wonder Woman, akan semakin semarak. Pasalnya, dalam film ini aktor tampan Chris Pine akan berpasangan dengan aktris seksi Gal Gadot. Berita mengenai hal tersebut pertama kali ditulis oleh Variety, baru-baru ini.

Tidak hanya soal pemeran, film Wonder Woman juga akan memperkerjakan sutradara baru, yaitu Patty Jenkins, yang menggantikan Michelle MacLaren. Sedangkan yang bertugas di unit naskah adalag Jason Fuchs.

Film Wonder Woman diproduksi oleh Warner Bros. dan akan dirilis pada 2017.

Pine adalah aktor yang memerankan karakter Captain James T. Kirk dalam dua film Star Trek sebelumnya. Ia juga akan berperan dalam film Star Trek yang terbaru, Beyond, yang dijadwalkan tayang pada 2016.

Jika Pine adalah aktor yang lumayan berpengalaman, Gadot adalah Miss Israel 2004 yang baru populer setelah bermain dalam film Fast and the Furious.

Kemunculan Gadot sebagai Wonder Woman bisa disaksikan dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis pada 25 Maret 2016.

Hadirnya sosok Wonder Woman dalam film karya Zack Synder tersebut merupakan yang pertama sejak 70 tahun karakternya hidup di dunia komik.

Dalam film Wonder Woman, diceritakan kalau karakter yang Pine perankan, Steve Trevor, akan jatuh cinta dengan Wonder Woman. Saat itu Wonder Woman masih wanita biasa bernama Diana.

Trevor bertemu Diana setelah pesawatnya kecelakaan di Amazon. Ia dirawat oleh Diana sampai akhirnya Diana mengikuti jejaknya memberantas kejahatan dengan nama Wonder Woman.

Sebelum diperankan oleh Pine, karakter Trevor diperankan oleh Lyle Waggoner dan sosok Wonder Woman diperankan oleh Lynda Carter. Kedua muncul dalam serial televisi pada 1976.

Wonder Woman adalah karakter jagoan wanita ciptaan William Moulton Marston untuk DC Comics pada 1941.

Meski berparas cantik, namun kekuatan Wonder Woman tidak bisa disepelekan. Ia bisa terbang, berkelahi tanpa senjata dan memiliki senjata khusus berupa tiara yang terpasang di kepalanya.

Cuplikan film Wonder Woman memang belum ditayangkan. Tapi di situs YouTube sudah beredar cuplikan film versi penggemar.