free html hit counter

Wolff Siapkan Nama Kandidat Pengganti Rosberg

BeritaBintang –Bos Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, mengatakan tengah menegosiasikan kesepakatan baru dengan pembalapnya, Nico Rosberg. Kesepakatan sedang dilakukan mengingat pembalap asal Jerman tersebut akan habis kontraknya pada akhir musim ini.

Namun ketua Mercedes, Dieter Zetsche, menyatakan pada akhir pekan lalu, bila Rosberg akan di perpanjang kontraknya hingga musim yang akan datang. Meski demikian, pernyataan tersebut masih simpang siur. Pasalnya, saat ini Wolff tengah berusaha melakukan beberapa negosiasi untuk membujuk Rosberg tetap di Mercedes.

“Fernando Alonso sedang mengeksplorasi beberapa tim pilihannya dan salah satunya adalah Mercedes. Dia telah berbicara kepada kami , namun kami tidak dapat bernegosiasi seperti yang kami janjikan. Kami berusaha memperbarui kontrak Rosberg dan tidak mencari pembalap lain,” tutur Wolff, sebagaimana disitat Agen Judi Online, Kamis (19/5/2016).

“Alonso merupakan salah satu pembalap terbaik sepanjang sejarah dan saya sangat menyukai karakternya. Namun prioritas kami saat ini adalah Rosberg. Namun, jika Roseberg tidak menginginkan perpanjangan kontrak, maka kami akan mempertimbangkan pilihan lain seperti Alonso. Kami tidak mempermasalahkan usia, karena kami yakin ia masih memiliki kecepatan dan motivasi,” terangnya.