free html hit counter

WNI di Bahrain Berdesakan Ingin Bertemu Rio

BeritaBintang – Dukungan tak henti-hentinya diberikan oleh masyarakat Indonesia kepada pembalap Formula One (F1) pertama Tanah Air, Rio Haryanto. Dukungan tersebut tidak hanya datang dari dalam negeri, tetapi juga dari Warga Negara Indonesia (WNI) yang menetap di Bahrain.

Pada Minggu 3 April 2016 malam WIB, Rio akan kembali menjajal ajang F1 di Sirkuit Internasional Bahrain. Meski ajang balap mobil ternama dunia itu masih tiga hari lagi namun dukungan sudah mulai menyelimuti Rio.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme WNI saat Rio datang ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bahrain. Para WNI bahkan rela berdesak-desakan demi bertemu dengan satu-satunya pembalap Indonesia di ajang F1 tersebut.

“Besarnya dukungan WNI untuk Rio di kedutaan besar kemarin malam. Hari ini kami siap kembali mempersiapkan diri,” kicau akun Twitter resmi Manor Racing, @ManorRacing, Kamis (31/3/2016).

Pada seri kedua tersebut Rio berharap dapat mengulang kesuksesan di Sirkuit Bahrain. Sebelumnya, pemuda kelahiran Surakarta itu berhasil memetik hasil manis saat menjajal Sirkuit Bahrain di GP2 musim 2015.