free html hit counter

Wizards dan Cavs ke Semifinal Wilayah, Spurs vs Clippers Kini 2-2

BeritaBintang – Washington Wizards memastikan tiket semifinal Wilayah Timur usai menyisihkan Toronto Raptors. Satu posisi di babak empat besar Wilayah Timur juga berhasil digondol Cleveland Cavaliers yang menyingkirkan Boston Celtics.

Di Verizon Center, Senin (27/4/2015), Wizards pegang kendali dalam meraih kemenangan meyakinkan 125-94 atas Raptors yang menjadi tamunya di game empat tersebut. Hasil ini membuat Wizards dengan telak mengungguli Raptors 4-0.

Bradley Beal menjadi pencetak angka terbanyak Wizards dengan 23 poin, sedangkan Marcin Gortat juga tampil impresif dengan mencetak 21 poin, 11 rebound, dan 5 assist. Sementara di kubu Raptors Kyle Lowry berkontribusi paling oke dengan 21 poin, 8 rebound, dan 4 assist.

Di partai semifinal wilayah mendatang, Wizards akan berhadapan dengan pemenang partai antara Atlanta Hawks dengan Brooklyn Nets. Hawks sementara memimpin 2-1 atas Nets.

Sementara di TD Garden, Cavs selaku tim tamu meraih kemenangan 101-93 atas tuan rumah Celtics untuk memantapkan kemenangan 4-0 dalam pertemuan kedua tim tersebut.

LeBron James menjadi penampil terbaik Cavs dengan 27 poin, 10 rebound, 8 assist, dan 3 steal. Sedangkan Isaiah Thomas bermain oke untuk Celtics dengan sumbangan 21 poin, 5 rebound, dan 9 assist walaupun tak kuasa menghindarkan timnya dari kekalahan.

Di babak empat besar Cavs kini akan menanti pemenang pertemuan antara Chichago Bulls dengan Milwaukee Bucks. Untuk sementara Bulls unggul 3-1 atas Bucks.

Pada partai Wilayah Barat, Los Angeles Clippers menang 114-105 ketika menyambangi markas San Antonio Spurs di AT&T Center untuk membuat kedudukan di antara keduanya menjadi 2-2. Staples Center akan menjadi duel game kelima dua hari mendatang.

Sementara di American Airlines Center, tuan rumah Dallas Mavericks menang 121-109 ketika menjamu Houston Rockets untuk menghindari aksi sapu bersih dari lawannya tersebut. Mavs, yang kini tertinggal 1-3, akan ganti melawat ke markas Rockets dua hari mendatang di game kelima.