free html hit counter

Witsel Bakal Pindah ke Inggris atau Italia

BeritaBintang – Alex Witsel menjadi salah satu pemain yang laris di pasar transfer musim panas ini. Pelatih Zenit Saint Petersburg, Mircea Lucescu, pun mengatakan gelandang andalannya tersebut menarik minat klub-klub dari Italia dan Inggris.

Witsel gabung Zenit dari Benfica pada musim panas 2012. Dia sudah memiliki catatan 150 kali tampil untuk klub raksasa Rusia tersebut, termasuk prestasi juara Russian Premier League pada musim 2014-2015.

Usai empat musim tampil di Rusia, Witsel pun ingin merasakan petualangan baru di negara lain. Klub-klub seperti Chelsea, Juventus, Everton, dan Inter Milan tertarik dengan gelandang internasional Belgia tersebut.

“Dia telah berbicara dengan klub dan meminta hengkang. Dia sudah memiliki dua tawaran pindah dari Italia, dan dua dari Inggris. Kami menganggap dia pemain penting, salah satu pemain dengan level internasional,” kata Lucescu, seperti dimuat Panduan Judi Online , Minggu (24/7/2016).

“Saya tahu dia sudah lama ditawari perpanjangan kontrak, tapi itu tidak mudah. Pasar transfer itu lama dan memiliki magisnya sendiri. Kami bicara pemain yang bisa tampil bagus bersama tim mana pun,” jelasnya.