free html hit counter

Wine Dinner-Lomba Makan Mi Pedas, Keseruan di JFFF 2016

BeritaBintangTIDAK hanya menyantap berbagai kuliner Nusantara, di ajang Jakarta Fashion & Food Festival 2016 pengunjung juga bisa menikmati aktivitas kuliner lainnya mulai dari wine dinner sampai lomba makan mi pedas.

Berlokasi di pusat perbelanjaan Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-13. Festival ini merupakan hasil kerja sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta bersama PT Summarecon Agung.

Selain bisa menikmati lebih dari 200 pilihan menu makanan dan minuman, dalam food festival yang digelar 22 April-22 Mei ini pengunjung juga bisa mengikuti sejumlah aktivitas yang berkaitan dengan dunia kuliner. Berikut rangkumannya.

Wine & Cheese Expo

Bertempat di gedung Multi Purpose Hall, food festival kembali mengelar pameran aneka wine, keju hingga cokelat dari produsen dan distributor lokal maupun mancanegara. Ini sekaligus menjadi ajang pertukaran budaya dan jembatan mempromosikan JFFF ketingkat internasional dengan partisipasi dari kedutaan-kedutaan negara sahabat, seperti Ceko, Kroasia, Hongaria dan Slovakia.

Wine Dinner

Juga rutin digelar setiap tahunnya pengunjung bisa menikmati makan malam spesial dengan suguhan wine dari berbagai negara. Makan malam juga akan ditemani dengan sejumlah chef terkenal, seperti Chef Alicia Tivey, Chef Andhika Maxi, Chef Stefu Santoso, Chef Hiroki Takai, yang memiliki pengetahuan mendetail seputar wine. Untuk mengikuti kegiatan ini, pengunjung sebelumnya harus memesan terlebih dahulu.