free html hit counter

Williams Tak Boleh Pelit

BeritaBintang –   Williams hanya mampu mengakhiri kompetisi Formula One (F1) 2015 di posisi tiga klasemen akhir kelas konstruktor. Kedua pembalap mereka yakni Valtteri Bottas dan Felipe Massa masing-masing finis di posisi lima dan enam klasemen akhir kelas pembalap, kalah dari duo Mercedes dan duo Ferrari.

Massa mengakui, secara kualitas timnya tertinggal dari Mercedes dan Ferrari. Menurut pembalap 34 tahun itu, salah satu penyebab utama ketertinggalan adalah kecilnya dana yang dimiliki Williams. Karena itu, ia pun meminta timnya untuk lebih royal mengeluarkan uang demi perbaikan mobil dan hal lainnya.

“Jika membandingkan dengan tim lain, kami butuh banyak uang agar bisa menjadi tim yang top. Kami tahu ini cukup sulit. Tapi saya pikir, kami butuh hal itu untuk mengembangkan apa yang kami miliki,” tutur Massa, seperti mengutip Bioskopsemi , Kamis (7/1/2016).

“Kami harus memperbaiki apa yang kami punya dengan membuat pekerjaan lebih efisien. Itulah yang kami harus lakukan,” sambungnya.

Meski berkata seperti itu, bukan berarti Massa meremehkan kerja keras yang sudah dilakukan Williams selama ini. Ia tahu selama ini orang-orang di dalam tim sudah berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki dan mengembangkan kinerja mobil.

“Rob (Smedley) sudah bekerja sangat keras, Pat (Symonds) juga sudah bekerja sangat keras, dan semua orang di dalam tim sudah mencoba segalanya yang kami bisa. Mari lihat apa yang bisa kami lakukan,” tuntasnya.