free html hit counter

Williams Ogah Bicara Peluang Musim Ini

BeritaBintang –   Musim lalu tim asal Inggris, Williams Martini Racing, sukses menjadi tim pengacau dominasi tim besar. Belum lama ini Williams memperkenalkan gacoannya yakni FW38 yang akan digunakan di musim ini.

Kiprah Felipe Massa dan Valtteri Bottas menjadi yang paling dinanti musim ini. Akan tetapi Kepala Teknik Williams, Pat Symonds, tidak mau memberikan prediksinya mengenai perjalanan tim di musim ini.

Musim lalu penampilan dua pilot mereka begitu impresif. Bottas mampu menyelesaikan musim dengan berada di posisi lima klasemen. Sementara rekan satu timnya, Massa, tidak berada jauh dengan berada di posisi enam.

“Saya sudah berada di olaharaga ini sejak lama dan saya tidak akan jatuh dalam jebakan dengan membuat prediksi. Dalam beberapa tahun terakhir Williams begitu kompetitif,” ujar Symonds seperti dikutip dari laman resmi BintangBola, Senin (22/2/2016).

“Saya ingin memberikan semangat untuk membuat kami terus melaju. Kami selalu melihat ke depan dan beberapa potensi perubahan yang akan terjadi pada 2017,” tuntasnya.